Senin, 03 Agustus 2020

4 Konspirasi di Balik Terselinapnya Obat-Obatan Pengobat Kanker

ZONAKONSPIRASI- 4 Konspirasi di Balik Terselinapnya Obat-Obatan Pengobat Kanker. Kemungkinan telah belasan atau serta beberapa puluh tahun semenjak kanker diketemukan. Tetapi, semasa tenggang saat itu sampai hari, belumlah ada satu juga obat yang dapat mengobati penyakit membahayakan ini. Ini pasti ganjil serta mengejutkan. Tehnologi klinis demikian hebat, mengapa belum ada pula pengobat untuk penyakit yang telah ada semenjak beberapa puluh tahun kemarin?

Jika dipikir dengan cara rasional pasti ini kurang logis. Karena itu selanjutnya diambil simpulan jika sebetulnya obat kanker itu telah diketemukan, tetapi memang menyengaja diselinapkan untuk fakta spesifik. Dalam suatu situs poling populer dengan mosi masalah obat kanker ini, hampir 83 % orang yakin jika pengobat kanker telah diketemukan, tetapi diselinapkan.

1. Obat Kanker Diselinapkan Untuk Kurangi Populasi Manusia

Arti depopulasi tentu kamu pernah mendengarnya. Ini ialah seperti wawasan untuk kurangi jumlah manusia yang konon sedang digerakkan saat ini. Bumi semakin tua, makanan semakin berkurang, pertambahan manusia akan membuat semua kalut. Karena itu diperlukan seperti tindakan supaya bumi masih wajar ditempati. Triknya ya dengan depopulasi itu.

2. Supaya Usaha Klinis Masih Laku Manis

Fakta yang sangat logis untuk konspirasi diselinapkannya obat kanker ialah masalah uang. Sejauh ini rumah sakit demikian laku untuk treatment kanker. Mereka mengantongi keuntungan yang besar sekali, meskipun sebetulnya tidak tawarkan keinginan kesembuhan yang besar.

3. Bila Ada, Tidak Semua Orang Dapat Membeli

Tidak cuma dua fakta di atas, ada pula asumsi bila obat kanker sebetulnya sudah diketemukan. Namun tidak kesemua orang dapat membeli. Kanker ialah saudara dekatnya kematian, jadi asumsinya untuk dapat mengobati mati ya tentunya harga sangat mahal. Karena itu kita dapat sebutkan, obat kanker cuma buat mereka yang betul-betul kaya.

4. Beberapa Periset Menyengaja Sembunyikannya Untuk Keuntungan Pribadi

Sejauh ini periset didukung dana yang besar untuk mempelajari obat kanker. Pekerjaan riset ini sendiri sangat lama meskipun kelihatannya kok tidak segera memperoleh hasil yang diharapkan. Teori sangkaannya, sebetulnya beberapa periset ini telah mendapatkan obat kanker lama, namun mereka menyengaja sembunyikannya dengan fakta spesifik.

Faktanya ditambah lagi jika bukan supaya dana terus mengalir. Penemuan obat kanker akan mengakhiri semua riset yang berarti kemungkinan beberapa orang yang terjebak didalamnya kehilangan sumber uang besar. Ya, ujung-ujung balik lagi pada uang.
Yakin tidak yakin sich, tetapi coba gunakan akal serta nalar. Kekuatan klinis di dunia sangat hebat, serta sesaat lagi masa bionik akan tiba, masa sich obat dari kanker yang disebut penyakit kuno ini belum diketemukan? Benar-benar aneh serta tidak logis. Lantas bagaimana menurutmu?
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com