Jumat, 26 Juni 2020

Susunan Mirakelus Diketemukan di Kedalaman Bumi

ZONAKONSPIRASI- Susunan Mirakelus Diketemukan di Kedalaman Bumi. Ada banyak yang belum tahu di kedalaman planet Bumi. Peneliti barusan mendapatkan susunan baru memiliki ukuran besar sekali di dekat pokok Bumi, dengan memakai tehnik pencitraan hebat.
Susunan itu, diketahui dengan nama ultralow-velocity zona (ULVZ), berada di antara batas pokok Bumi yang cair serta super panas dengan sisi bawah mantel Bumi yang kompak. Tempatnya di bawah pulau Marquesas di Pasifik Selatan.

Team internasional dari University of Maryland (UMD), Johns Hopkins University serta Tel Aviv University mendapatkan bukti jika ULVS yang awalnya terdeteksi di tempat lain, yakni di bawah pulau Hawaii rupanya jauh semakin besar dari yang prediksi.

Mengenai bentuk susunan aneh ini ibarat gumpalan material padat yang panas, semakin lebih padat dari yang diprediksikan awalnya. Diambil detikINET dari Science Alert, belum tahu apa susunan itu sebetulnya, dapat jadi magma atau bebatuan.

Terletak 3.000 km. di bawah hingga tidak mungkin diraih dengan tehnologi saat ini. "Kami kaget mendapatkan susunan demikian besar di bawah pulau Marquesas yang awalnya tidak kami kenali kehadirannya," tutur Vedran Lekic, pakar geologi University of Maryland.

Team peneliti memakai algoritma machine learning yang disebutkan Sequencer. Tehnik ini awalannya ditingkatkan untuk menganalisis galaksi jauh di antariksa. Diinginkan di hari esok, dapat diketahui semakin detil mengenai susunan itu.

"Kami mengharap Sequencer bisa sangat mungkin kita memakai semua data untuk lihat susunan di mantel sisi bawah itu dengan cara skemaatis," kata Doyeon Kim, ahli seismologi dari University of Maryland.

Pandangan lebih bagus mengenai bentuk serta berapa luas susunan itu dapat menolong ungkap proses geologi yang berlangsung jauh di Bumi. Pengetahuan ini kemungkinan bisa memberi pengetahuan lebih bagus masalah evolusi planet ini.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com