Jumat, 26 Juni 2020

Teori konspirasi epidemi Bagaimana Bill Gates jadi boneka voodoo Covid-19

ZONAKONSPIRASI- Teori konspirasi epidemi Bagaimana Bill Gates jadi boneka voodoo Covid-19. Pada 2015, bekas bos Microsoft serta salah satunya orang paling kaya di dunia, Bill Gates, jadi pembicara dalam pertemuan TED di Vancouver, Kanada, serta mengutarakan peringatan yang mengerikan.

"Bila suatu hal membunuh lebih dari pada 10 juta orang semasa beberapa dasawarsa ke depan, nampaknya itu akan jadi virus yang benar-benar menyebar daripada peperangan," katanya pada beberapa hadirin.

Beberapa katanya diliput oleh beberapa media, termasuk juga dari BBC - tapi sejumlah besar tidak diindahkan.

Tetapi saat ini, video dialog ini saat ini sudah dilihat lebih dari pada 64 juta kali - dengan beberapa orang semakin tertarik pada fakta dibalik pidato itu dibanding isi dari dialog tersebut.

Beberapa faksi mendakwanya pimpin kelas elit global, lainnya yakin ia pimpin usaha untuk kurangi populasi dunia.

Sesaat yang lain mendakwanya membuat vaksin harus, atau serta coba memberikan microchip ke manusia.

Muka dari kesehatan publik
"Ada banyak konspirasi di seputar Bill Gates," kata Rory Smith, dari organisasi pemeriksa bukti First Draft News.

"Ia ialah seperti boneka voodoo yang ditusuk oleh semua warga dengan konspirasi mereka sendiri. Serta tidaklah heran bila ia jadi boneka voodoo - sebab ia sering jadi muka kesehatan warga.""

Beberapa teori yang dengan salah menyangkutkan Bill Gates dengan virus corona sudah disebutkan sekitar 1,2 juta di tv serta sosial media semasa Februari sampai April, menurut satu studi yang dilaksanakan oleh New York Times serta Zignal Labs.

Sebagin besar content diupload di group terbuka di Facebook, yang selanjutnya diberikan juta-an kali.

First Draft News mendapatkan satu video yang trending di TikTok sudah jadi rumah buat konspirasi seperti ini.

Termasuk juga klaim jika Yayasan Bill serta Melinda Gates sudah mengetes vaksin pada beberapa anak di Afrika serta India, yang mengakibatkan beberapa ribu kematian serta penyakit yang tidak bisa dipulihkan. Satu upload serta merekomendasikan ia hadapi persidangan di India.
Ia didakwa mengeluarkan vaksin tetanus di Kenya yang meliputi obat aborsi

Satu video di situs The New American Magazine di Facebook meneruskan dengan topik depopulasi massal lewat vaksin serta aborsi, dan menyambungkan Gates dengan Partai Komunis China. Upload itu telah diberikan 6.500 kali serta disaksikan 200.000 kali.
Disamping itu satu video yang mendakwa Gates ingin lakukan menanam microchip ke manusia sudah disaksikan hampir dua juta kali di YouTube.

Kaya serta populer
Jadi bagaimana penemu Microsoft, yang sudah menggulirkan dana miliaran dolar untuk kesehatan service kesehatan global dari yayasan filantropis yang ia dirikan bersama-sama istriny Melinda, dapat jadi pusat teori konspirasi mengenai Covid-19?

Profesor Joseph Uscinski, ahli pengetahuan politik di Kampus Miami serta penulis buku mengenai teori konspirasi, yakini itu karena disebabkan ia kaya serta populer.

"Teori konspirasi ialah mengenai mendakwa orang kuat yang lakukan beberapa hal jelek," katanya pada BBC. "Teori-teori ini pada intinya sama juga, cuma namanya yang lain.

"Sebelum Bill Gates, ada George Soros serta Koch bersaudara serta bagian keluarga Rothchilds serta Rockefellers."

Beberapa orang yang bertahan yakini teori konspirasi ialah mereka yang tawarkan "penjahat besar serta mengatasi permasalahan yang orang hiraukan".

"Semestinya tidak mengagetkan jika beberapa orang kaya serta perusahaan-perusahaan besar didakwa bersekongkol untuk masukkan chip ke leher kita karenanya ialah hal yang kita takuti," tuturnya.

"Ini sudah jadi amunisi teori konspirasi untuk waktu yang benar-benar lama."

Sesaat dia memikir konspirasi seperti itu "tidak menambat kebenaran apa saja", beberapa orang nampaknya masih menyenanginya.

Lebih dari pada seperempat dari kesemua orang Amerika Serikat serta 44% dari Partai Republik yakin jika Bill Gates ingin memakai vaksin Covid-19 untuk memberikan microchip di bawah kulit manusia, menurut survey dari Yahoo News serta YouGov.

Smith memikir jika seringkali ada "pokok kebenaran" yang diambil "jauh dari kerangka".

Jadi, contohnya, Yayasan Bill serta Melinda Gates mendanai riset, yang dilaksanakan oleh Institut Tehnologi Massachusetts tahun kemarin, yang melihat peluang simpan kisah vaksinasi pasien dalam satu skema.

Itu tidak nampak oleh mata telanjang, serta dapat diberi di bawah kulit bertepatan dengan vaksin.

Susah untuk pastikan akar dari teori konspirasi - tapi diprediksikan internet membuat mereka menebar semakin luas.

"Sebelum internet, mereka mandiri serta cuma berada di ruangan gema mereka sendiri atau gelembung dalam komune spesifik, tapi internet sangat mungkin mereka untuk lakukan perjalanan melewati garis politik, antar komune, jadi saya pikirkan ada semakin banyak ruangan cakupan untuk mengarusutamakan teori konspirasi dibanding sebelum internet," tutur Smith.

Serta, dia memberikan tambahan, teori konspirasi sudah bertumbuh semasa epidemi global ini sebab beberapa orang "rawan dengan cara psikologis".

"Kritis ini tidak pernah berlangsung awalnya dalam ukuran serta ruangan cakupan serta saran berubah saat studi baru diedarkan. Ada ruang besar ketidaktetapan serta manusia membenci ketidaktetapan," tuturnya.

Untuk menanganinya, beberapa orang memakai suatu hal yang ia ucap untuk akal sehat kolektif.

"Kami ambil info apa saja untuk menyuntikkan seperti rasa serta keteraturan serta waktu itu pabrik isu diawali. Teori konspirasi - serta khususnya teori konspirasi Bill Gates - isi kekosongan info ini."

'Harus tertawa'
Yayasan Bill serta Melinda Gates telah memiliki komitmen mendanai US$300 juta untuk menantang Covid-19, menyebutkan teori konspirasi ini "dapat bikin rugi kesehatan publik".

Dalam satu pengakuan pada BBC, yayasan itu menyebutkan: "Kami prihatin dengan teori konspirasi yang menebar dengan cara daring serta efeknya dapat bikin rugi kesehatan publik.

"Pada saat saat ini, saat dunia hadapi kritis ekonomi serta kesehatan yang tidak terpungkiri, benar-benar mengganggu bila ada beberapa orang yang menebarkan misinformasi saat seharusnya kita cari langkah untuk bekerjasama serta selamatkan nyawa.

"Sekarang ini, salah satunya hal paling baik yang dapat kita kerjakan untuk hentikan penebaran Covid-19 ialah menebarkan fakta-fakta."

Dalam satu interviu dengan BBC, Bill Gates kaget jika ia sekarang jadi profil dari teori-teori seperti ini.

"Benar-benar menyusahkan jika ada sangat banyak kegilaan. Saat kami meningkatkan vaksin, kami inginkan 80% dari populasi untuk menerimanya apabila mereka dengar itu ialah plot serta kami tidak ada seorang juga yang ingin terima vaksin, itu akan membuat penyakit itu terus menerus membunuh orang."

"Saya cukup kaget mengenai beberapa konsentrasi mengenai saya. Kami cuma memberi uang, kami menulis cek... serta ya kami memikir mengenai silahkan membuat perlindungan beberapa anak dari penyakit tapi tidak ada hubungan dengan chip serta beberapa hal seperti itu. Anda hampir terkadang harus ketawa. "
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com