Kamis, 25 Juni 2020

Ada Konspirasi Ucap Bayi Pangeran Harry-Meghan Markle Lahir Dua Minggu Sebelum Dipublikasikan

ZONAKONSPIRASI- Ada Konspirasi Ucap Bayi Pangeran Harry-Meghan Markle Lahir Dua Minggu Sebelum Dipublikasikan. Kegilaan sekitar figur pangeran baru kerajaan ini diawali pada kotak kometar dalam suatu situs kabar paling polemis di Inggris.

Di dunia yang bagus, Keluarga Kerajaan Inggris itu belum pernah ada. Hingga warga tidak perlu repot bicarakan mengenai bayi Duchess of Sussex yang baru lahir. Tetapi kenyataannya, sama dengan obsesi Prabowo jadi presiden atau rumor perkembangan iklim, Royal Family tetap ada. Itu penyebabnya saya menulis mengenai mereka saat ini, walau sebetulnya malas.

Duchess of Sussex Meghan Markle barusan melahirkan putra pertama kalinya, Archie Hamilton Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei kemarin. Permasalahannya, apa betul persalinannya berlangsung hari itu? Karena, sebagian orang rasis sudah meningkatkan teori konspirasi yang mendakwa jika Markle sebetulnya melahirkan dua minggu awalnya. Menurutnya, si Duchess menyengaja akui anaknya baru lahir waktu lakukan photo keluarga di Istana Windsor.

Ini bukanlah salah satu teori konspirasi yang menerpa House of Windsor. Teori ini tidak sekonyol Pangeran William sempat ganteng serta Pangeran Harry berjasa di Perang Iraq. Namun, ini sama gilanya seperti Diana yang meninggal dibunuh, atau James Hewitt ialah ayah kandung Harry.


‘Misteri' tanggal lahir Archie ialah kelanjutan dari rangkaian tuduhan rasis yang ditujukan pada Markle. Untuk salah satu anggota kerajaan yang berdarah kombinasi, Markle didakwa untuk seorang scammer yang ingin masuk dalam golongan House of Windsor. Maksudnya? Supaya ia dapat menipu kesemua orang Inggris.

Teori konspirasi paling baru ini mulai mengundang perhatian publik sesudah media-media seperti Daily Mail memberikan laporan ada ketidaksamaan di antara informasi dari Istana Kensington, yang mengatakan jika Markle sudah "bersalin" waktu jam makan siang pada 6 Mei, serta laporan selanjutnya jika si Duchess melahirkan dalam suatu rumah sakit swasta London pada jam 5.26 pagi pada hari yang sama.

"Jika memang Duchess melahirkan pada 5.26 pagi, lalu mengapa mereka merahasiakannya lebih dari delapan jam?" bertanya Daily Mail. "Mengapa informasi pertama kalinya katakan ia lahiran di siang hari, walau sebenarnya bayinya telah keluar?" Jawabannya mudah saja sebetulnya. Mungkin mereka ingin habiskan waktu bersama-sama bayinya sebelum hadapi sorotan media, ya kan? Tetapi yah… Media massa akan sepi pembaca jika menerangkan itu. Jadilah, mereka mulai dibuat-buat.

Pembenci Markle di internet selekasnya cari fakta untuk menerangkan ketidakkonsistenan ini. Ada yang yakin jika dari pertama sang Megan sebetulnya tidak hamil, tapi ia memakai layanan ibu alternatif serta kenakan perut palsu selama saat ‘kehamilannya'. Terus ada yang percaya jika Markle telah melahirkan beberapa minggu lalu, serta bayi yang dipotret wartawan dunia sebenarnya telah berumur dua minggu. (Dengan cara detil, pengikut teori konspirasi memperjelas jika Harry mengulas muka bayinya banyak beralih semasa dua minggu pertama, yang menurutnya bermakna ia telah habiskan beberapa waktu bersama-sama bayi barunya sebelum memberitahukan kelahirannya.)

"Menurutku aneh sekali cocok ia katakan muka bayinya beralih tiap hari serta ‘siapa tahu'..." demikian tanggapan salah satunya pembaca Daily Mail. "Saya lihat sang MM terlihat resah serta grogi. Harry telah mulai ketularan sikap senang ngibul Meghan. Kasih tuch sang Harry, semua pada senang sama ia sebelum ia menikah dengan cewek sombong ini," catat netizen yang lain.

Walau sebenarnya tidak ada kelirunya beranggapan jika Harry — yang barusan jadi seorang ayah serta tentu kekurangan tidur — salah ngomong, tetapi buat tim anti-Markle, semakin gampang untuk beranggapan ada sikap sabotase. (Royal Family mana mampu hadapi semua konspirasi ini!) Tetapi, buat beberapa warga Inggris, Megan nampaknya dapat ‘menghilangkan' seorang bayi, membuat keluarga kerajaan menurutinya, serta memaksakan Harry stop mengincar binatang. Kesannya, rakyat Inggris semakin membenci Meghan Markle daripada beberapa koruptor. Telah jelas, sebab Meghan salah satu bagian keluarga kerajaan berdarah kombinasi serta seringkali terserang wartawan. Faktanya juga simpel: rasisme.

Bukan Meghan Markle yang menipu Royal Family, malah mereka lah yang penipu! Kehadiran mereka dengan cara harfiah didanai masyarakat Inggris! Kritikan pada Megan tetap fokus pada penolakannya untuk berperan serta dalam adat yang melingkari kelahiran bagian keluarga kerajaan. Misalnya, berdiri di muka rumah sakit cuma beberapa saat sesudah melahirkan, tersenyum pada media, atau meluncurkan detil-detail klinis pada tabloid langsung akan mengkritiknya.

Sesudah Meghan ada di British Fashion Awards Desember lalu, ia dinilai sebab sering menggenggam perutnya. Kemungkinan sebab masyarakat Inggris bayar pajak, mereka berasa memiliki hak melihat kehidupan keluarga Kerajaan. Mereka tidak perduli dengan privacy. (Duchess of Cambridge, kakak ipar Meghan yang berkulit putih, tidak sempat dituding untuk apa saja, serta seringkali dipandang seperti versus bagusnya Meghan Markle).

Terserah kamu jika yakin Royal Family tidak ada tempatnya di dunia kekinian. Tetapi jika kamu katakan Meghan Markle menipu keluarga kerajaan, yang sendirinya adalah penipu institusional kelas dunia, mendingan kalian stop saja deh.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com