Selasa, 15 September 2020

Konspirasi Konspirasi Bikinan Pemerintah Ops Iron Mountain

ZONAKONSPIRASI- Konspirasi Konspirasi Bikinan Pemerintah Ops Iron Mountain. Di tahun 1967, keluar satu buku yang dicatat oleh orang tidak diketahui. Buku itu bercerita tentang satu panel pemerintah yang dibuat di tahun 1963 serta terbagi dalam 15 anggota yang disebutkan special study grup.

Panel ini memiliki satu pekerjaan, yakni pikirkan efek yang akan muncul bila Amerika Serikat masuk waktu damai yang berkelanjutan. Mereka membuat tatap muka dengan teratur dalam suatu bunker nuklir yang disebutkan Iron Mountain.


Semasa 2 tahun selanjutnya Panel ini berupaya merangkum pandangan mereka sampai pada akhirnya ambil simpulan-kesimpulan yang polemis. Salah seorang anggota dari panel itu ialah seorang profesor yang selanjutnya putuskan untuk membocorkannya ke publik melalui buku yang ditulisnya.

Salah satunya simpulannya ialah, serta bila damai berkelanjutan bisa diraih, dapat dinyatakan jika keadaan itu bukan situasi bagus yang diperlukan warga. Perang ialah sisi dari ekonomi. Karenanya dibutuhkan satu situasi perang untuk capai konsistensi ekonomi.

Menurut panel itu, satu pemerintahan tidak ada tanpa ada perang serta satu pemerintahan harus manfaatkan perang untuk fasilitas untuk capai keadaan ekonomi politik yang memberikan dukungan.

Panel ini mereferensikan pemerintah untuk cari lawan pilihan serta membuat kecemasan warga dengan Laporan-laporan penampakan alien atau pencemaran yang tidak teratasi.

Pada tanggal 20 November 1967, US News and World memberikan laporan jika isu tentang Panel ini mempunyai fundamen serta mereka memperoleh verifikasinya dari seorang sumber di pemerintahan. Sumber itu menjelaskan saat presiden Johnson membaca referensi Panel Iron Mountain, dia memerintah stafnya untuk mengabaikannya. Pesan kawat selekasnya dikirim ke duta-duta besar di beberapa negara serta minta mereka tidak untuk menyangkutkan referensi panel ini dengan pemerintah Amerika Serikat.

Tetapi apakah benar referensi ini sudah diacuhkan? Bagaimanakah cara kita menentukannya? Saya mengakui, terkadang pengikut teori konspirasi menarik teori mereka begitu jauh hingga terdengar seperti satu lelucon.

David Icke contohnya. Dia ialah salah seorang pengikut teori konspirasi yang sangat terkenal di Inggris. Dia sempat menjelaskan jika sebenarnya sekarang ini kita sedang hidup dalam suatu... Matrix. Ini bermakna apakah yang sedang kita lalui saat ini hanya satu ilusi. Ia yakin jika sebagian besar politikus Amerika Serikat ialah ras Alien Reptilian yang menyamar.

Tokoh yang lain menarik ialah Alex Jones yang jalankan situs Infowars.com. Bila Icke populer di Inggris, Jones populer di Amerika Serikat. Pria satu ini terdengar bertambah logis dibandingkan Icke. Dia yakin jika kejadian 911 serta pemboman marathon Boston ialah tindakan pemerintah Amerika Serikat sendiri. Belakangan ini kita dapat membaca kabar di Indonesia yang mencuplik Jones dalam hubungannya dengan Bom Boston.

Tetapi, berikut yang saya senang dari pengikut teori konspirasi. Tidak ada kebenaran. Yang ada hanya satu Cover Up. Contohnya, Alex Jones yakin jika Iluminati sudah kuasai politik Amerika dengan satu arah, untuk kuasai dunia.

Lantas, hadirlah pengikut teori konspirasi lainnya. Lorie Kramer namanya. Kramer dengan keras menjelaskan jika Alex Jones sebetulnya ialah perekrutan New World Order untuk mengubah perhatian publik Amerika. Tentunya ini adalah tamparan buat Jones yang memandang dianya tokoh paling depan dalam perlawanan pada New World Order.

Belum cukup gempuran yang dilancarkan Kramer, pasangan Gary serta Lisa Ruby mengakui jika Jones ialah perekrutan gereja scientology untuk kuasai dunia serta merusak kekristenan.

Lantas siapakah yang ingin kalian percayai? Bila kita dapat meyakini Jones tanpa ada tuntut bukti, tidakkah kita semestinya dapat juga meyakini Kramer serta Ruby tanpa ada tuntut bukti?

Bila saya ialah pengikut teori konspirasi, karena itu saya akan mendakwa Kramer serta Ruby untuk perekrutan New World Order untuk mendiskreditkan Jones yang disebut lawan penting New World Order.

Tetapi, sesudah saya memperlancar dakwaan itu, bisa kalian balik mendakwa saya untuk antek New World Order yang mempunyai tujuan untuk mendiskreditkan Kramer serta Ruby yang bernada keras ungkap kebohongan Jones. Dan sebagainya... dan sebagainya..

Demikian lingkaran pertimbangan teori konspirasi yang tidak putus-putusnya. Memusingkan kan?

Tetapi silahkan kita teruskan serta tidak bergelut pada lingkaran pertimbangan itu.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, ada yang ingin saya tanyakanlah pada kalian.

Ingatkah kalian dengan Roswell? Di tahun 1947, satu pesawat alien serta mayat pilotnya dipercayai jatuh di Roswell, New Mexico. Meskipun disebutkan berlangsung di tahun 1947, cerita Roswell ini baru tersingkap di tahun 1978 oleh periset UFO Stanton T Friedman.

Ingat Panel Iron Mountain yang dibuat tahun 1963 yang saya singgung di atas?

Panel ini mereferensikan pemerintah Amerika Serikat untuk membuat lawan pilihan serta membuat kecemasan warga melalui laporan-laporan tentang UFO serta Alien.

Nah, pertanyaan saya ialah, apa cerita Roswell yang ada ke permukaan di tahun 1978 adalah sisi dari penerapan panel Iron Mountain?

Selanjutnya apa masalah penampakan UFO yang makin intensif dasawarsa akhir-akhir ini adalah sisi dari penerapan itu?

Lantas,

Apa referensi panel Iron Mountain betul-betul diacuhkan pemerintah Amerika Serikat?

Buknkah kita cuma mengenali jika Presiden Johnson mengabaikannya melalui seorang sumber?

Bagaimana bila sumber itu rupanya adalah sisi dari konspirasi untuk tutupi bukti?

Atau bagaimana bila US News and World yang memberikan laporan masalah sumber itu rupanya adalah sisi dari Operation Mckingbird yang rupanya masih digerakkan?
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com