Minggu, 19 April 2020

5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Beresiko Di Dunia

5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Beresiko Di Dunia 
ZONAKONSPIRASI-Satu kepercayaan agama serta tradisi membuat beberapa warga untuk bergabung membuat satu perkumpulan, mereka bergabung bukan hanya untuk mengulas tentang satu persoalan saja, tetapi mereka mempunyai arah atau ideologi sendiri dalam perkumpulan itu. 

Perkumpulan itu seolah-olah mengasingkan diri dari kehidupan sosial warga, beberapa anggota perkumpulan itu telah terpasung oleh satu janji suci, hingga tidak ada yang dapat keluar dari sana, kadang supaya memperoleh satu arah, mereka lancarkan satu beberapa aksi beresiko, seperti pembu*nuhan dan lain-lain, dipercaya perkumpulan itu rahasia beresiko itu masih bertumbuh di kehidupan warga dunia serta seringkali mereka lancarkan tindakan. Berikut ada banyak perkumpulan rahasia beresiko yang diduga masih aktif dalam kehidupan kita. 

5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Beresiko Di Dunia 

1. The Order of Nine Angles (Ona) 


Order of Nine Angles - The Sinister Collection hardcover color ...

The Order of Nine Angles (Ona) ialah perkumpulan rahasia yang mengatas namakan diri untuk penganut sesat dari setan (setanisme), mereka lancarkan tindakan seperti setan yang menganggu beberapa manusia, seperti mencuri, membunuh serta ada banyak lagi. Ona datang dari Inggris Raya serta diakui perkumpulan rahasia ini sampai saat ini masih aktif dalam lancarkan gempuran. 

2. Thule Society 


Thule society by cimoart | Thule society, Thule, Lost soul

Thule Society Thule Society adalah perkumpulan rahasia beresiko yang datang dari Jerman, mereka mempunyai misi yang benar-benar curang yaitu membuat satu tatanan kehidupan yang baru, mereka akan membunuh, menganiaya dengan sadis siapapun yang menghambat arahya itu, serta pemimpin terkejam di dunia yaitu Hitler sempat masuk di dalam Thule Society ini di tahun 1919, dari perkumpulan rahasia ini Hitler jadi lemah sebab lakukan ritual setan, berikut yang diduga adalah pemicu kekejaman dari Hitler. 

3. Freemasonry 

What is Freemasonry? | Ann Arbor-Fraternity Lodge No. 262 F. & A.M.

Freemasonry Freemasonry sebuah perkumpulan persaudaraan publik yang telah berdiri semenjak era ke 17. Masonry mempunyai satu tuhan, mereka menyembah tuhan itu serta bersahabat baik dengan Lucifer atau setan, sedang mereka benar-benar membenci akan Allah serta kekristenan. Perkumpulan rahasia ini lakukan beberapa tindakan beresiko pada warga lebih untuk istri-istri mereka, diakui perkumpulan rahasia ini masih lestari sampai saat ini. 

4. Skull and Bones 


free to find truth: 33 to 555: Skull and Bones, why it is in New ...

Skull and Bones Skull and Bones ialah satu perkumpulan rahasia yang dibangun oleh beberapa Mahasiswa di Kampus Yale. Seperti dalam Ona, Skull and Bones mempunyai misi penting untuk membuat satu dunia yang baru, tetapi Skull and Bones lancarkan tindakan yang tidak sama yaitu dengan lakukan ritual bertelanjang dalam suatu peti untuk lakukan hubungan seks, disamping itu menurut info yang tersebar, CIA berdiri bermula dari perkumpulan rahasia Skull and Bones ini. 

5. Assassin

10 Deadliest Assassin Organizations - YouTube

Assassin ialah perkumpulan rahasia yang benar-benar beresiko sekali, perkumpulan ini ditakuti oleh beberapa beberapa orang penting seperti raja, presiden, syekh serta lainnya, Assassin beresiko sebab mereka populer sadis dalam lakukan pembunuhan, anggota yang dipunyai oleh perkumpulan ini semua sangat terbiasa dalam soal bela diri,  diakui Assassin yang datang dari Persia ini sampai saat ini masih aktif membidik beberapa orang penting pada suatu negara. Tweet


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com