Sabtu, 31 Oktober 2020

Keluarkan Materi Baru, Jeans Roek Ajukan pertanyaan Corona selaku Sisi dari Konspirasi

Keluarkan Materi Baru, Jeans Roek Ajukan pertanyaan Corona selaku Sisi dari Konspirasi

ZONAKONSPIRASI- Keluarkan Materi Baru, Jeans Roek Ajukan pertanyaan Corona selaku Sisi dari Konspirasi. Band punk 'n roll asal Bogor, Jeans Roek mengeluarkan lagu dengan judul "Konspirasi Nanana". Menggamit penyanyi Oncom Hideung, Coim, lagu yang dikeluarkan dalam pola video clip ini menanyakan pandemi Covid-19 selaku sisi dari konspirasi dunia.

Jeans Roek, group asal Bogor yang mengenali musik mereka selaku punk 'n roll mengeluarkan satu kreasi baru. Bekerjasama dengan Coim, penyanyi dari Oncom Hideung, mereka mengeluarkan satu lagu dalam pola video clip yang dengan judul "Konspirasi Nanana". Ini adalah lagu yang mereka buat untuk memberi respon situasi dunia sekarang ini yang tengah digoncang pandemi Corona.

Beberapa orang yakini jika wabah Covid-19 yang sekarang ini jadi rumor global ialah satu konspirasi. Jeans Roek satu diantara yang mengamini opini itu. Di lagu "Konspirasi Nanana", mereka bercerita pandangan mereka mengenai kebusukan konspirasi yang dibuat oleh pelaku-oknum spesifik untuk tekad mereka kuasai dunia, termasuk pandemi Covid-19 ini.

Ada banyak pertanyaan yang mereka lontarkan: "Apa virus Corona termasuk juga konspirasi? Apa ini virus bikinan yang menyengaja dibuat untuk kompetisi ekonomi? Kenapa virus ini dapat mendadak ada? Siapa yang membuat virusnya? Apa ini usaha dunia klinis atau pergeseran isu semata?". Beberapa pertanyaan berikut yang menjadi background mereka dalam membuat kreasi itu.

Lagu "Konspirasi Nanana" direkam di Studio 143, Gunung Batu. Proses mixing-mastering dikerjakan di Taufan Musik Ciawi. Lagu ini akan diikutkan dalam album ke-3 punya Jeans Roek yang dengan judul For All My Friends I.

Jeans Roek menggamit beberapa nama lain kecuali Coim. Ada Galih Agnisetia Putera, seorang budayawan Sunda yang mainkan alat musik tradisionil seperti karinding serta saluang, Joni Kemon, seorang solois serta Slankers angkatan pertama kali. Coim sendiri diikutsertakan sebab menurut Jeans Roek dia mempunyai style serta ciri-ciri uniknya sendiri. Walau awalannya menampik, Coim pada akhirnya siap.

Untuk penggarapan video clip, Jeans Roek kerja sama juga dengan Imaginakal. Instruksi penting tiba dari Rendra Komo. Dia jugalah yang mereferensikan Bzen Madturo (penyanyi The Rules serta pendiri Pijat Punk) menjadi mode dari video clip dari "Konspirasi Nanana". Sekarang, video klipnya bisa dibaca di saluran YouTube Jeans Roek.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com