Minggu, 01 November 2020

Kemunculan Kapal Ditelan Segitiga Bermuda, Ada Teori Konspirasi? Ini Pernyataan si Penyelam

Kemunculan Kapal Ditelan Segitiga Bermuda, Ada Teori Konspirasi? Ini Pernyataan si Penyelam

ZONAKONSPIRASI- Kemunculan Kapal Ditelan Segitiga Bermuda, Ada Teori Konspirasi? Ini Pernyataan si Penyelam. Daerah mistis Segitiga Bermuda menjadi lagi nama yang sangat menarik dibicarakan.

Satu nama daerah di perairan Samudera Atlantik, persisnya di utara Kepulauan Karibia ini, diketahui banyak simpan hal misteri.

Faktanya, kabarnya telah tidak terhitung banyaknya pesawat atau beberapa kapal besar raib tidak berbekas waktu melintiasi daerah itu.

Segitiga Bermuda diketahui perairan selaku perairan yang luasnya seputar 4 juta km2 yang membuat garis segitiga (Bermuda di titik sisi utara, Puerto Rico di titik sisi selatan, serta Miami selaku titik dibagian barat).

Tetapi, waktu menelusurinya di peta (Google Maps), daerah itu tidak bisa diketemukan. Beberapa orang menyebutkan teritori ini dengan "Devil's Triangle" selaku teori konspirasi.

Banyak kapal ditelan tiada tersisa waktu melewati Segitiga Bermuda. Kejadian paling besar seputar 1990 ialah raibnya 5 pesawat Grumman TBF Avenger AL AS yang sedang berpatroli lewat lingkungan laut ini untuk 5 Desember 1945.

Sesudah seputar 2 jam mengudara, kedengar pembicaraan radio dari komandan penerbangan. Ia versama anak buahnya merasai seperti alami disorientasi.

Serta dalam beberapa saat selesai pembicaraan, ke-5 TBF Avenger ini juga raib tiada pernah memberikan signal SOS.

Selanjutnya, yang tidak kalah membuat khalayak waktu itu kaget ialah raibnya kapal SS Cotopaxi.

Mistis kapal SS Cotopaxi

1 antara kapal yang terbenam serta masih mistis sampai saat ini ialah kapal SS Cotopaxi. Dalam catatan riwayat, kapal SS Cotopaxi tiada dijumpai mendadak musnah seputar tahun 1925.

Tetapi dari rekaman tapak jejak perjalanan, kapal SS Cotopaxi disebut melitasi teritori Segitiga Bermuda waktu lakukan awalnya perjalanan dari South Carolina, AS, ke arah Havana, Kuba.

Kapal SS Cotopaxi mulai melaut untuk 29 November 1925, dengan bawa 32 orang awak didalamnya.

Seiring waktu berjalan, raibnya kapal SS Cotopaxi jadi mistis yang dipercayai warga.

Beberapa sosial media bahkan juga "membumbui", bila SS Cotopaxi sekarang jadi kapal berhantu yang kadang tampil di Pantai Kuba pada kondisi kosong serta masih utuh.

Tetapi, seorang penyelam sekalian periset, Michael Barnette dalam satu pelacakannya, sukses mendapati kapal SS Cotopaxi di landasan lautan dalam.

"Saya telah tidak terhitung lakukan penyelaman kapal karam. Tetapi, spesial penemuan kesempatan ini benar-benar mengagumkan," Barnette seperti dikutip dari Huffington Post.

Michael Barnette dalam penelusuran kapal SS Cotopaxi betul-betul menggunakan penghitungan yang paling masak.

Bahkan juga nyawanya sendiri jadi spekulasi saat dianya menyelami Segitiga Bermuda.

SS Cotopaxi jadi sasaran Michael Barnette untuk pecahkan mistis yang sejauh ini menyertainya sepanjang 95 tahun.

Untuk tugasnya itu, Michael Barnette mendapati beberapa dokumen penting mengenai SS Cotopaxi. Dimulai dari dokumen asuransi kapal, sampai catatan ada panggilan paling akhir yang dianter dari SS Cotopaxi untuk 1 Desember 1925.

Dari riset dalam, jalur kapal serta perkiraan paling akhir raib, kembali lagi urutkan. Team Michael Barnette mencari situs namanya Bear Wreck di seputar St Augustine, Florida.

Sesudah kroscek daerah serta dicocokkan dengan dokumen, dapat ditanggung bangkai kapal ini ialah SS Cotopaxi.

Menariknya, St Augustine tidak masuk ke daerah mistis Segitiga Bermuda. Penemuan ini buka tirai baru, raibnya kapal atau pesawat di daerah ini bukanlah semata-mata karena hal mistis.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com