Minggu, 01 November 2020

Dihujani Pertanyaan Mengenai Konspirasi, Donald Trump Ucapkan Saja Itu Edan serta Tidak Betul

Dihujani Pertanyaan Mengenai Konspirasi, Donald Trump Ucapkan Saja Itu Edan serta Tidak Betul

ZONAKONSPIRASI- Dihujani Pertanyaan Mengenai Konspirasi, Donald Trump Ucapkan Saja Itu Edan serta Tidak Betul. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mendatangi interviu di Balai Kota.

Interviu itu dibantu oleh Savannah Guthrie, co-host acara Today Morning NBC.

Acara itu, membuat beberapa orang berasa cuman ada 1 juara dari acara itu yaitu Savannah Guthrie.

Masalahnya presenter itu berkali-kali menaklukkan Donald Trump, ditambah saat dianya mengungkapkan pertanyaan berkaitan hutang presiden, perlakuan Donald Trump pada virus corona, serta teori konspirasi sayap kanan yang beresiko yaitu QAnon.

Diambil Pikiran-Rakyat.com dari The Guardian, Donald Trump mengakui jika Pusat Pengaturan, serta Penjagaan Penyakit sudah mendapati jika 85 % orang yang memakai masker terkena virus corona.

"85% orang yang menggunakan masker terserang (virus corona)," kata Donald Trump.

Tetapi, pengakuan Donald Trump itu sukses diputus, karena Savannah Gutrie mengoreksi Presiden Amerika Serikat itu.

Disebutkannya jika berdasar penemuan yang dilaksanakan oleh Pusat Pengaturan, serta Penjagaan Penyakit jika dari 150 pasien Covid-19, 85 % salah satunya menjelaskan jika mereka sudah memakai masker.

Dalam peluang yang serupa, dia bertanya untuk Presiden Amerika Serikat itu berkaitan teori konspirasi QAnon, serta apa dianya akan mencemooh teori QAnon.

Donald Trump juga menjawab jika menurut dia itu tidak betul.

"Sebut saja itu edan serta tidak betul, Saya tidak paham mengenai QAnon," ucapnya.

Savvanah Guthrie juga selalu cecar Donald Trump, serta selalu untuk tema berkaitan konspirasi serta memandang jika Donald Trump betul-betul tahu mengenai teori konspirasi, yang sudah diliput dengan luas di sejumlah tayangan jurnalis, serta sudah memperoleh suport antara banyak simpatisan Donald Trump.

"Apa yang saya dengar mengenai itu, mereka (QAnon, Red) benar-benar melawan pedofilia," kata Presiden Amerika Serikat itu.

Pada acara itu, disampaikan jika Donald Trump nampaknya lakukan pembelaan sembunyi-sembunyi pada QAnon, yang beberapa penganutnya yakin jika komplotan rahasia dari Demokrat yang menyembah Setan, selebriti Hollywood, serta miliarder jalankan dunia sekalian terjebak dalam pedofilia.

Dalam minggu ini, Donald Trump disampaikan sudah bagikan upload dari account Twitter QAnon yang mengakui jika calon Presiden Amerika Serikat, Joe Biden sudah membunuh team Navy Seal.

Untuk dipahami, QAnon ialah satu teori konspirasi sayap kanan yang mengatakan jika ada gagasan rahasia yang dilaksanakan oleh "negara rahasia" pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump, serta beberapa pendukungnya.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com