Minggu, 01 November 2020

100 % Alien Claim Pemburu UFO Masalah Kapsul Tempat Angkasa yang Jatuh di Rimba Polandia

100 % Alien Claim Pemburu UFO Masalah Kapsul Tempat Angkasa yang Jatuh di Rimba Polandia

ZONAKONSPIRASI- 100 % Alien Claim Pemburu UFO Masalah Kapsul Tempat Angkasa yang Jatuh di Rimba Polandia. Beberapa pemburu UFO (undefined flying objek) semangat membahas object aneh yang diketemukan di rimba Polandia. Mereka yakini object itu adalah bukti kapsul tempat angkasa 100 % tehnologi punya alien yang jatuh ke Bumi.

Beberapa foto object itu pertama-tama diterbitkan di situs informasi lokal Echodnia.eu.

Dalam photo nampak satu benda yang seperti kapsul tempat angkasa dikelilingi pohon-pohon.

Diambil Pikiran-rakyat.com dari Kilat, Pemburu UFO, Scott Waring mengakui jika object itu ialah pesawat luar angkasa yang sudah lama terlewatkan.

"Object ini ialah wujud yang pas dari UFO Kecksburg yang populer yang jatuh di bulan Desember 1965 di Kecksburg, Pennsylvania (Amerika Serikat)," kata Waring dalam situs situsnya Sightings Daily.

Beberapa pakar konspirasi yang lain telah lama memandang UFO Kecksburg selaku satu diantara mistis paling besar yang belum terlewati.

Waktu jatuh pada tahun 1965, saksi mata mengakui object itu bukan militer, tetapi seperti pesawat yang selanjutnya disampaikan diambil oleh anggota militer AS.

Object yang dengan sah tidak bisa diterangkan itu dilukiskan sedang dibantu, mengganti jalannya, serta turun dari tempat permukiman serta masuk ke rimba Kecksburg, Pennsylvania Barat.

Saat itu, orang pertama kali dalam tempat peristiwa menjelaskan beberapa object terpendam dalam tanah serta dibuat dari logam, dengan panjang di antara 3 sampai 4 mtr., serta seperti biji pohon ek.

Ada pula laporan yang belum diverifikasi mengenai tapak jejak yang tidak bisa dirinci untuk pita di dekat sisi bawah yang disebutkan serupa dengan hieroglif.

"Dimensi object benar-benar serupa serta mereka serupa dengan kapsul tempat angkasa. Ada juga lubang dari sisi, sirkulasi untuk mengatur arah benda," kata Waring.

"Ini ialah pesawat alien. Saksikan, begitu mustahilnya mengalihkan benda semacam itu saat semuanya pohon disekelilingnya sebetulnya sulit dilalui," sambungnya.

Waring menjelaskan object itu cuman dapat jatuh di atas serta 100 % tehnologi alien.

Ia memiliki pendapat object yang telah berlumut itu peluang telah ada sepanjang tahun.

Medium lokal mengatakan benda misteri itu diketemukan di dekat Ruda Zajączkowska serta Gnieździska, Łopuszno, Polandia.

Medium itu menulis tidak dikenali siapa serta kapan benda itu ditinggal, disamping itu ada juga botol alkohol yang berantakan di dekat object.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com