Minggu, 15 November 2020

Ada piramida di Antartika, ini penuturannya tiada teori konspirasi!


ZONAKONSPIRASI- Ada piramida di Antartika, ini penuturannya tiada teori konspirasi!. Belakangan ini, tampil teori konspirasi baru di internet: satu piramida misteri tampil di Antartika. Munculnya ini nampak karena ada program Google Earth. Konspirasi ini tampil sebab sering dipandang antartika ialah tempat dibuatnya basis PBB untuk berbicara dengan alien. Ini dipercaya 'Flat-earthers' atau mereka yang yakin Bumi datar.

Antiknya, saat internet meledak dengan narasi ini, rupanya telah banyak narasi lama mengenai ini, bahkan juga di saat sebelum zaman internet. Dahulu bahkan juga Ekspedisi Antartika yang dikerjakan oleh pelaut inggris pada tahun 1910 - 1913 sudah mendapati piramida ini.

Dahulu, laporan ini bukan penemuan piramida, tetapi cuman gunung. Survey geologi juga menyebutkan gunung ini piramida, tetapi yang mereka tujuan bukan piramida asli, tetapi gunung yang memiliki bentuk serupa piramida.

Penyebutan selaku piramida ini sesungguhnya telah dipikir oleh beberapa Pakar Geologi Antartika. Mereka bahkan juga telah meramalkan jika 'makna ganda' dari piramida yang sesungguhnya gunung ini akan jadi teori konspirasi seperti piramida yang dibuat Alien, atau piramida warisan Atlantis. Ini juga betul berlangsung di zaman internet sekarang ini.

Ini ditambah lagi timbulnya piramid baru, yang oleh beberapa periset langsung menentang teori 'alien' yang tampil dan langsung mengatakan selaku gunung.

Pakar Geologi dari German Research Centre for Geosciences namanya Dr. Mitch Darcy, memberikan keterangan yang paling cocok akan ini: "Susunan yang seperti piramida itu berada di pegunungan Ellsworth yang terhampar 400 km jauhnya. Benar-benar tidak mengejutkan bila ada bebatuan dengan bermacam-macam mendadak tampil dari es."

Bahkan juga bila berbicara jika hal itu kebenaran yang mustahil, sesungguhnya tidak juga. Sebab bebatuan itu punyai macam, yaitu Nunatak. Secara pengertian, Nunatak ialah satu batu yang muncul di atas gletser atau susunan es. Ini jadikan piramida itu hanya Nunatak yang pucuknya serupa piramid.

Disamping itu, gunung seperti ini banyak: dimulai dari Gunung Matterhorn di tepian Swiss dan Italia, dan Gunung Bulandstindur di Islandia ialah misalnya.

Paling akhir, pasti benar-benar aneh untuk memiliki pangkalan basis rahasia di Antartika, sebab tidak ada keuntungan yang dapat dicapai. Bila benar ada, beberapa pimpinan dunia pasti akan berkelahi akan sumber dayanya, dan hal itu tidak berlangsung. Di Kutub Selatan, seluruh sumber daya tetap terlindungi secara baik, dan beberapa periset masih tiba untuk mempelajari dan memberikan laporan jika Kutub Selatan masih se-asri dahulu.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com