Kamis, 24 September 2020

Yakin dengan Teori Konspirasi, Kemungkinan Anda Cuma Ingin Jadi Unik

Yakin dengan Teori Konspirasi, Kemungkinan Anda Cuma Ingin Jadi Unik

ZONAKONSPIRASI-  Yakin dengan Teori Konspirasi, Kemungkinan Anda Cuma Ingin Jadi Unik. Beberapa orang masa sekarang yakin jika perkembangan iklim ialah kabar berbohong, vaksin ialah konspirasi Yahudi serta akibatkan autisme, dan ada bumi datar, paling akhir teori konspirasi virus corona.

Apa Anda diantaranya?

Jika ya, rasa-rasanya Anda perlu menyelidik lagi fakta mempercayainya. Dua studi paling baru ungkap, beberapa orang yang yakin teori konspirasi hanya beberapa orang yang berupaya jadi unik.

Anthony Lantian of Grenoble Alps University bersama-sama teamnya lakukan survey pada 1.000 orang serta meluncurkan hasilnya di jurnal Social Psychology pekan kemarin dengan judul "I know things they don't know".

Menurut Lantian, beberapa orang mempunyai kecondongan menjadi yang terunik. Mereka rajin cari info, khususnya yang berkesan rahasia serta tidak beberapa orang yakin.

Kecondongan jadi unik itu dihidupi oleh konspirasi yang berkesan berisi info terselinap serta tidak banyak dipercayai.

"Pesan dari penelitian ini ialah, orang yang ingin jadi unik condong yakin pada teori konspirasi. Makin aktif cari kekhasan, makin kemungkinan besar yakin pada konspirasi," tutur Lantian.

Hasil studi Lantian dibantu oleh penelitian yang lain dilaksanakan Roland Imhoff serta teamnya dari Johannes Guttenberg Universitat di Mainz, Jerman.

Penelitian yang dilaksanakan pada 1.000 orang itu ungkap, orang yang ingin jadi unik condong hindari suatu hal yang berbentuk biasa.

Imhoff dalam publikasinya di European Journal of Social Psychology Mei lantas menjelaskan, "Teori konspirasi bertambah diterima oleh orang dengan mentalitas konspirasi bila teori itu dipercayai semakin sedikit orang."

Dikabarkan Psypost pada 9 Agustus lampau, Imhoff mengutarakan jika hal tersebut ialah bukti jika orang yang yakin teori konspirasi cuma ingin beraga unik.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com