Kamis, 09 Juli 2020

7 Hari Raya Paling Aneh Di Dunia Yang Diperingati Tiap Bulan Juli

ZONAKONSPIRASI- 7 Hari Raya Paling Aneh Di Dunia Yang Diperingati Tiap Bulan Juli. Hari raya biasanya diperuntukkan untuk mengingati momen penting atau untuk tingkatkan kesadaran warga tentang desas-desus yang dipandang penting seperti permasalahan pemanasan global serta AIDS. Tapi terkadang ada pula hari raya yang mempunyai tujuan untuk mengingati beberapa hal remeh seperti ikan lele, donat, atau posisi perawan tua.

Walau terdengar tidak logis, tapi hari raya semacam ini memang benar ada. Umumnya hari-hari besar itu memiliki tujuan serta arah spesifik. Tapi seringkali juga yang dirayakan untuk sebatas bersenang-senang. Bulan Juli ini juga diwarnai hari-hari besar dengan topik unik serta konyol.

Ingin tahu apa sajakah? Berikut 7 Hari Raya Paling Aneh Di Dunia Yang Diperingati Tiap Bulan Juli seperti dikumpulkan dari Mental Floss serta The FW.
2 Juli - Hari UFO Dunia

Betul sekali, walau kehadiran UFO masih simpang siur di antara bukti serta fiksi ilmiah, tetapi hari untuk makhluk luar angkasa ini telah ada semenjak tahun 2001. Pencetusnya ialah satu barisan pengamat kejadian UFO yang menyebutkan diri sendiri untuk UFOlogoists.

Menurut situs sah Hari UFO Dunia, perayaan ini diperuntukkan buat mereka semua yang meyakini kehadiran makhluk pintar di luar angkasa itu dan teori konspirasi yang memberikan indikasi pengetahuan pemerintah beberapa negara tentang UFO yang dirahasiakan pada publik.Karena itu pada Hari UFO Dunia beberapa 'pecinta' UFo ini umumnya berdemonstrasi untuk menggerakkan pemerintah supaya memberitahukan pengetahuan mereka mengenai UFO yang sejauh ini ditutup-tutupi.

3 Juli - Hari Pujilah Cermin Anda

Hari raya yang ini cukup aneh sebab terdengar konyol. Tiap tanggal 3 Juli tiap orang di sarankan untuk berdiri di muka cermin serta beri pujian bayangan mereka yang terpantul disana. Sebutkan pada pantulan muka Anda jika ia cantik atau tampan.Hari raya ini sebetulnya diperuntukkan untuk bentuk rasa prihatin atas rendahnya rasa yakin diri generasi golongan muda pada performa asli mereka sampai banyak yang menanggung derita bodi dismorphic disorder.

Bodi Dismorphic disorder ialah masalah kejiwaan dimana seorang berasa tidak senang terlalu berlebih dengan situasi fisiknya serta suka operasi plastik. Arah dari hari raya ini untuk memperingatkan kembali ke kesemua orang jika mereka cantik apa yang ada serta harus bangga dengan diri kita.


4 Juli - Sidewalk Egg Frying Day

Bila disebut mengenai 4 Juli mungkin yang terbersit di pikiran hampir kesemua orang ialah hari kemerdekaan Amerika Serikat. Tapi kecuali hari perayaan maklumat kedaulatan Amerika Serikat, pada tanggal 4 Juli dirayakan Sidewalk Egg Frying Day. Di hari ini beberapa orang yang tinggal di wilayah dengan temperatur udara tinggi akan coba menggoreng telur dengan tenaga surya.

Arti sidewalk egg frying sendiri datang dari pernyataan yang seringkali digunakan oleh masyarakat lokal waktu hari sedang panas-panasnya, yakni di luar demikian panas sampai Anda dapat menggoreng telur sampai masak. Umumnya di hari ini beberapa orang yang tinggal di Oatman atau Arizona akan menempatkan taruhan untuk perlombaan menggoreng telur di bawah matahari.

6 Juli - Hari Mencium Internasional

Awalnya tanggal 6 Juli diketahui untuk Hari Mencium Nasional di Inggris. Tapi saat ini hari itu diadaptasi jadi hari raya internasional. Tiap 6 Juli orang dianjurkan untuk memberi ciuman buat beberapa orang paling dekat. Bila Anda ingin, mencium orang yang Anda jumpai di jalan juga bisa.

Hari raya ini dibuat untuk memperingatkan kita akan kebahagiaan simpel yang dapat dibawa oleh satu ciuman manis. Bagaimana juga ciuman memang satu bentuk gestur cinta serta kasih sayang yang sangat universal.


10 Juli - Teddy Bear Picnic Day

Tanggal 10 Juli bermakna saatnya hari rekreasi dengan boneka Teddy Bear. Pada awal era 20, John Walter Bratton menggubah lagu instrumental berjudul The Teddy Bear's Picnic. Di akhir 1980-an, perusahaan pialang beberapa barang koleksi Royal Selangor putuskan untuk menyimpan lagu itu jadi hari libur nasional.

Perusahaan itu mempunyai inspirasi untuk gampang meluncurkan beberapa produk mainan serta beberapa barang koleksi tiap tanggal 10 Juli. Lepas dari motifnya yang berbentuk komersial, ini hari masih jadi hari libur nasional yang terkenal di semua Eropa serta Australia sampai saat ini.

14 Juli - Hari Telanjang Nasional

Jika yang ini, dari namanya saja telah terdengar konyol. Hari raya yang pertama-tama tampil di Selandia Baru ini adalah hari libur non-publik. Pada tanggal ini kesemua orang disarankan untuk rayakan figur alami mereka di muka umum, dalam kata lain telanjang.Sama dengan ide hari-hari raya lain yang bertopik ketelanjangan, pokok dari hari raya ini ialah pembebasan diri serta pemikiran dari semua ketentuan serta etika yang umumnya mengungkung.

15 Juli - Hari Es Cream Nasional

Di tahun 1984, Ronald Reagan mengatakan bulan Juli untuk National Ice Krim Month, serta hari Minggu ke-3 bulan itu untuk National Ice Krim Day. Semenjak itu tanggal 15 Juli tetap diperingati oleh masyarakat Amerika Serikat untuk Hari Es Cream Nasional. Tentunya untuk merayakannya masyarakat negara Paman Sam itu mengonsumsi beberapa tipe es cream dalam skala besar.

Waktu hari raya ini umumnya akan seringkali didapati potongan harga untuk beberapa produk es cream.Jika belum cukup hanya hari es cream nasional, 2 hari selanjutnya yakni tanggal 17 Juli akan dirayakan hari es cream persik nasional. Ditambah lagi yang dirayakan jika bukan es cream rasa buah persik atau peach? Reagan memang seringkali resmikan hari raya yang aneh-aneh. Kecuali hari es cream nasional, si bekas presiden sempat juga resmikan hari ikan lele nasional.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com