Kamis, 24 September 2020

Trending Photo X-Ray Pasien Didalamnya Jarum Disangka Susuk, Jadi Viral di Twitter

Trending Photo X-Ray Pasien Didalamnya Jarum Disangka Susuk, Jadi Viral di Twitter

ZONAKONSPIRASI- Trending Photo X-Ray Pasien Didalamnya Jarum Disangka Susuk, Jadi Viral di Twitter. Account Twitter @AREAJULID membuat ramai netizen selesai mengupload satu photo yang menunjukkan badan yang disangka punya seorang pemakai susuk.

"Pasien wanita umur 55 tahun ingin di X-Ray, nah jika ini susuknya ada berapakah? Itung sendiri deh ya," catat info dalam photo yang diupload Kamis (17/09/2020) itu.

Terlihat dalam photo hasil dari X-Ray itu, badan sang pasien dipenuhi dengan satu benda yang disangka susuk berupa jarum.

Karena sangat jumlahnya, benda seperti jarum itu nampak susah untuk dinyatakan banyaknya.

Netizen juga lalu berdiskusi serta sama-sama share pengalaman berkaitan susuk yang disangka dipakai untuk menarik seseorang.

"Susuk itu dimasukin ke dalam tubuh ya, gue anggap hanya diciprat ciprat air trus dibacain mantra begitu," kicau account @hiara*** bingung.

"Iye memiliki bentuk jarum. Kalau jarumnya bagus umumnya dari emas, kalau buruk ya tidak tahu dari apa. Besi bangunan kali. Serta kalau susuk yang memang buat kemauan baik (contoh sebab buat gendong anak, kerja berat), umumnya kalau sudah tidak diperlukan akan keluar sendiri," sahut account @Beb***

Ada juga yang menyikapi dengan gurauan.

"Tolong yaa membuka wacana kalian, janganlah lekas nge-judge itu ialah susuk. Dapat jadi itu tren paling baru investasi logam mulia. Takut kemalingan kalau disimpen di dalam rumah, karena itu diinjeksi ke pada tubuh. Satu kali lagi membuka wacananya serta jangan kampungan," kata @Skup** menimpali.

Lacak punyai lacak, trendingnya susuk itu berawal saat seorang pemakai Instagram namanya @tasyabira yang sedang kerjakan laporan membuat stories mengenai hasil X-Ray seorang pasien.

Lebih detilnya, stories itu diupload oleh netizen yang lain @yozerxx yang sukses menyimpan stories dari @tasyabira itu.

"Susuk ini jarang-jarang mengakibatkan kompleksitas, jadi umumnya cocok di X-Ray tuch kek "tidak menyengaja" bertemu. Di X-Ray ada, tetapi jika dibedah tidak ada gituu," papar @tasyabira.

Disamping itu, karena @yozerxx tersingkap jika susuk harus diambil sebelum orang itu wafat. Ada pula yang katakan jika sebelum wafat diambil kelak akan musibah.

"Beberapa lagi katakan jika diambilnya cocok lagi kritis, matinya sulit, serba salah tidak tuch?" lanjut @tasyabira.

Bukan hanya hanya itu, menurut keyakinan beberapa orang, jika yang gunakan susuk diketahui karena itu susuknya dapat jadi tidak mujarab hingga beberapa pasien yang tidak mengaku jika dianya menggunakan susuk.

"Dokter bertambah pilih diam jika masalahnya ini semasa susuk ini tidak memiliki masalah buat kesehatan sang pasien," paparnya.

Pemilik account @tasyabira diakhir storiesnya memberikan info jika dia sedang kerjakan satu laporan berdasar satu jurnal yang berbahasa Inggris.

"Demikianlah kurang lebih laporan masalah yang sedang saya lakukan," tutup @tasyabira.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com