Jumat, 25 September 2020

Semacam ini Figur Mumi yang Ingin Mati dalam Situasi Kaya serta Hidup Eksklusif di Akhirat

Semacam ini Figur Mumi yang Ingin Mati dalam Situasi Kaya serta Hidup Eksklusif di Akhirat

ZONAKONSPIRASI- Semacam ini Figur Mumi yang Ingin Mati dalam Situasi Kaya serta Hidup Eksklusif di Akhirat. Saat manusia wafat, karena itu semua harta benda yang dia punya akan ketinggalan demikian saja. Dalam kata lain, tidak bisa jadi bekal di akhirat, terkecuali cuma amalan di waktu hidup.

Tetapi rupanya hal tersebut tidak berlaku pada mumi di China yang dinamakan Lady Dai ini.

Walau sudah mati serta jadi seonggok mumi, dia masih ingin bawa masukkan harta benda dan beberapa barang eksklusif yang sempat dia pakai saat hidupnya.

Dari mulai baju bersulam sutra, rok, sarung tangan kecil, kotak-kotak kosmetik, alat musik, patung musikus, kantong sutra yang berisi beberapa bumbu bunga yang harum, dan semakin banyak beberapa barang eksklusif yang lain.

"Beberapa benda ini memperlihatkan Lady Dai hidup dalam kemewahan yang paling ia nikmati," kata Willow Weilan Hai Chang, direktur Galeri Institut Tiongkok di New York City di tahun 2009 lantas, seperti dikutip Grid.hot.id.

Ya, saat hidupnya, Lady Dai hidup di atas kemewahan. Hal itu lumrah, sebab dia adalah istri dari arisktorat bangsawan Dinasti Han, Li Cang.

"Ia ingin menjaga pola hidup yang serupa di akhirat," lebih Willow Weilan.

Lady Dai sendiri, dulu dilukiskan untuk permaisuri berparas cantik.

Dia hembuskan nafas terakhir kalinya di umur 50 tahun karena penyakit kompleksitas.

Jasadnya selanjutnya diawetkan serta disimpan di Museum Propinsi Hunan sampai sekarang ini. Mumi Lady Dai serta mendapatkan panggilan untuk ‘mumi terawet' di dunia, sebab kulitnya yang lunak.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com