Rabu, 08 April 2020

Unik Pakar Teori Konspirasi Klaim Ada Bangunan Alien di Asteroid Bennu



ZONAKONSPIRASI- Pakar teori konspirasi yang pemburu alien, Scott C. Waring, mengatakan jika dianya lihat bangunan alien di permukaan Asteroid Bennu. Ia mengupload penuturannya lewat website pribadinya UFO Sightings Daily komplet dengan gambar. 

"Asteroid itu sarat dengan batu, tetapi sebagian dari benda hitam atau perak itu lebih menarik dibanding yang ingin diketahui oleh NASA, " catat Waring, seperti diambil situs Metro, Rabu, 20 Maret 2019. "Susunan di Asteroid Bennu memperlihatkan bangunan, menara, piramida, serta beberapa kapal yang dibiarkan. " 

Waring mengilustrasikan klaim itu dengan rangkaian gambar dari wahana periset yang tuturnya memperlihatkan gedung-gedung asing dengan dikasih sinyal garis bundar warna merah. Menurut dia, semua yang kelihatan cukup amburadul, sebab peluang sudah dibiarkan sepanjang juta-an tahun. 

Gambar itu adalah hasil photo yang diambil oleh instansi penerbangan serta antariksa NASA belakangan ini untuk memperhatikan lanscape berbatu. Waktu mengecek photo yang diamankan oleh wahana Osiris-Rex NASA, Waring memvisualisasikan apa yang disaksikan untuk tehnologi alien di permukaan asteroid. 

Asteroid Bennu mempunyai lebar lima lapangan sepak bola serta berat seputar 79 miliar kg. "Walau dibiarkan sepanjang juta-an tahun, mereka masih ada serta ini ialah photo close up untuk memberikan bukti, " papar Waring. 

Bennu mempunyai kesempatan 1 berbanding 2. 700 untuk menghajar Bumi di antara tahun 2175 serta 2199. Jadi tak perlu begitu cemas untuk keselamatan manusia ke depan. Tetapi, kecepatannya makin bertambah serta berputar-putar liar waktu bergerak lewat galaksi. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com