Rabu, 08 April 2020

BTS 5G di Inggris Dibakar Pengikut Teori Konspirasi




ZONAKONSPIRASI- Jaringan 5G ialah jaringan internet sebagai standard baru negara maju. Beberapa pemerintah di dunia berlomba-lomba meningkatkan adopsi jaringan itu. United Kingdom (UK) salah satu salah satunya. Tetapi proses peningkatan jaringan itu mendapatkan penampikan dari beberapa faksi.

Sekalinya tidak ada bukti ilmiah, beberapa faksi masih yakin bila jaringan 5G beresiko untuk manusia. Serta mereka yakin bila jaringan itu dapat membunuh burung serta lebah. Klaim semacam ini belum dapat dibuktikan kebenarannya. Ternyata beberapa pengikut teori konspirasi yang yakin ini bukan hanya menampik kehadiran 5G. Mereka disangka membakar base transceiver station (BTS) 5G awal minggu kemarin. Salah satunya yang dibakar ialah BTS setinggi 20 mtr. di Birmingham, UK.

Mereka membakar BTS 5G di UK sebab berasumsi bila 5G jadi parah penebaran virus corona. Tentunya klaim ini tidak berdasarkan serta mempunyai potensi memunculkan kecemasan, catat Gizmo China, Senin (6/4).

Momen pembakaran itu direkam serta video rekamannya ditebarluaskan di sosial media seperti Facebook. Penebaran itu disangka menyebabkan proses dari group anti-5G yang lain. Facebook telah meniadakan beberapa video itu sebab dipandang menggerakkan kekerasan.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com