Selasa, 22 September 2020

Konspirasi Organisasi Rahasia Majestic 12


ZONAKONSPIRASI- Konspirasi Organisasi Rahasia Majestic 12.  Anda telah pada tahu organisasi2 AS yang terkenal, FBI, CIA, US Marshal, NSA dan lain-lain, nah ini ialah organisasi yang disebut mintos serta tidak disadari kehadiranya oleh AS. Khasnya organisasi ini terkait erat dengan Alien, UFO serta Extra terestrial thinglah serta jadi ide untuk pengerjaan film MIB

sebelom ulas organisasinya kita liad latar belakangnya dahulu

7 Juli 1947, roswel, New Mexico

Setelah badai petir yang berlangsung saat malam awalnya, faksi AS mendapatkan apakah yang disangka untuk puing-puing UFO. serta tutupi peristiwa itu dengan menjelaskan balon udara yang jatuh saat malam itu.

dipercaya saat malam itu UFO yang malang itu tersengat 1000000 volt listrik serta jatuh. Oleh karenanya secara cepat pemerintah AS membuat Agen baru untuk mengatur hal ini serta mengatur tehnologi yang kemungkinan bisa didapatkan dari mempelajari rongsokan UFO itu.

September 24, 1947

Organisasi ini dibuat atas perintah Presiden serta diklasifikasikan untuk super-secret "MAJIC EYES ONLY" yang disebut kategorisasi di atas TOP SECRET. lantas elite scientists such as Vannevar Bush, Albert Einstein, and Robert Oppenheimer, and career military people seperti Hoyt Vandenberg, Roscoe Hillenkoetter, Leslie Groves, and George Marshall disatukan serta diminta opini. Sebagian dari mereka menyarankan supaya tehnologi ini DIRAHASIAKAN serta Bumi belum siap dengan perkembangan revolusioner yang kemungkinan muncul.

Project ini juga dikerjakan dengan arah mengeksploitasi tehnologi makhluk asing, serta dengan penuh rahasia serta dikerjakan di groom lake alias AREA 51 yang populer itu. Walau sebagian orang yakini Organisasi ini memiliki lebih dari 1 pusat research, diantaranya di alaska

Agen ini memiliki kekuasaan yang semakin besar dibanding CIA, NSA atau FBI. serta pejabat petinggi di washington cuma tahu sedikit mengenai organisasi ini, organisasi ini demikian elitnya sampai2 personil personelnya diambil dari orang orang yang telah dicuci otaknya untuk jaga kerahasiaan.

serta beberapa jurnalis yang membidik kabar ini dengan cara dalam lenyap dengan cara mirakelus. pada teori konspirasi disebut jika Presiden John F kennedy dibunuh oleh organisasi ini, penyebabnya tidak dikenali dengan cara tepat

Majestic 12 lah yang dipercaya ada pada riset "Beyond Fututre Technology" seperti

Micro Wave

Proyek AURORA

Riset LASER (ud relese to public)

Riset HyperVelocity Gun (ud relese to public berbentuk railgun serta gaus cannon)

Anti Matter Engine (ud relese to public, kalau uda 100% berperan pesawat2 Luar angkasa kek Star destroyer Starwars, kapal macros akan jadi keliatan kek rongsokan kalau tehnologi ini sudah 100%, karena kapal2 sekelas batlecruiser yang selama 1km juga dapat dibikin tanpa ada permasalahan propulasi, kalau antimater engine ud usai sudah masuk "ruang age" dah)

Orbital Elevator (ud relese to public, tehnologi yang lo dapat liad di Gundam 00. perbedaannya sama di Gundam ialah manfaatnya bila di Gundam buad listrik, sedang yang asli untuk bawa satelit atau kargo ke ruang, ukuranya semakin lebih kecil. Teorinya ud komplet siap dibuat kalau ada dana)

Nanobots (ud relese to public tp blom dapat dibuat)

Cloaking piranti (gak usa dijelasin ud pada tahu tujuannya)

Teleporter (ud relese to public masih eksperimen, perlu waktu lama…… sekali agar aplikayif)

Time Travel (ud relese to public tetapi permasalahannya sama kek teleporter)

Antigravity (gak usa dijelasin ud pada tahu tujuannya)

Electromagnetic Shield (Shield yang umum lo liad di film sci fi, buad block projectile)

Vacum bomb (bomb super bagus yang menurut rumor kalau meledak akan mengisap apa saja dalam radius 1km tanpa ada tersisa apa saja ( seperti black hole mini))

Serta beberapa puluh tehnologi aplikatif yang uda keluar seperti mikrochip, computer, serta robot

Agen ini disampaikan dibubarkan pada Tahun 1970an, Tetapi ada peluang Agen ini dibongkar ulank untuk menghilankan jejak.

Beberapa laporan lain mengatakan Majestic 12 ada dibelakang project SDI ( Ruang Defense Initiative ) (sempat maen PE2, bunker serta satelit yang nembak adalah punya SDI)

secara singkat berdasar laporan Majestic 12 ada peluang gempuran oleh makhluk Asing ke Bumi, karena itu project ini dibikin serta dikaburkan untuk perang di luar angkasa pada Sovyet republik. Aplikasi pada proyek2 ini diantaranya menempatkan satelit LASER serta Satelit Nuklir taktiks yang ada di bawah sub organisasi Majestic 12, NASDA (North American Taktikc Defense Agen) serta mendeploy Rudal Nuklir Titan serta Atlas pada bunker bunker bawah tanah rahasia didekat atau di bawah kota kota penting AS.

sebagian orang meragukan lompatan tehnologi yang cukup relevan khususnya setelah kejadian Roswell, diantaranya pada perkembangan di dunia computer serta aeroteknika, sebagian orang yakini jika tehnologi alien dengan cara menyengaja sudah diaplikasikan dikit demi sedikit di Bumi. Pikirkan semasa 10 ribu tahun manusia memakai roda serta alat transportasi yang itu2 saja, sedang perkembangan di bagian pesawat serta luar angkasa baru berusia 100 tahun bertambah

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com