Minggu, 05 April 2020

Teori Konspirasi Misteri Dua Figur Hillary Menyodok



ZONAKONSPIRASI- Keadaan kesehatan Hillary Clinton yang kembali jadi perhatian jadikan target empuk buat barisan fans teori konspirasi. 

Sesudah hampir tidak sadarkan diri kepanasan serta dehidrasi di perayaan 15 tahun intimidasi 9/11, Hillary disebut memakai peranan alternatif untuk menunjukkan citra jika sakit Nyonya Clinton di perayaan itu tidak kronis. 


Beberapa pemakai sosial media dan fans teori konspirasi mulai membagi photo memperbandingkan ada ketidaksamaan fisik Hillary. , satu video ramai dibicarakan di dunia maya, menunjukkan jika Hillary bukan hanya pusing serta hampir tidak sadarkan diri, tetapi benar-benar kehilangan kesadaran. 


Calon partai Demokrat berumur 68 tahun itu selanjutnya memberitahukan dianya telah lama menanggung derita pneumonia. Tetapi, dia bersikukuh tidak tidak sadarkan diri tetapi pusing serta kehilangan kesimbangaan. Demikian dikutip Daily Mail, Rabu (14/9/2016). 


Nyonya Clinton itu mengklaim sesudah duduk di bawah AC serta minum satu gelas air, Hillary selekasnya berasa fresh untuk melakukan aktivitas kembali. Diantaranya ialah berkunjung ke anak satu-satunya, Chelsea serta cucunya. 


Tetapi, beberapa netizen mengomentari wanita yang datang di apartemen Chelsea benar-benar tidak seperti Hillary. 


" Jari telunjuk Hillary lebih panjang dari jari manis. Itu jelas bukan Hillary, " catat account Twitter namanya Always Trump. 


Salah seorang wanita menulis, " Peranan alternatif sebelum dan setelah #ClintonCollapse? terdengar seperti teori, tetapi hidungnya benar-benar tidak sama. " 


Lainnya menganalisa kuping Hillary serta substitusinya kelihatan tidak sama. 


Beberapa memperbandingkan foto-foto Hillary yang kehilangan berat badan dibandingkan diawalnya kampanye. Tetapi, 'Hillary' yang di muka apartemen Chelsea tambah lebih kurus serta muda. 

Account Twitter namanya Robertbirsinger menanyakan kenapa Hillary memeluk anak di jalanan saat dia mengklaim mendapatkan penyakit radang paru. Lainnya berprasangka buruk, 'Hillary' tidak dikelilingi oleh petugas keamanan saat masuk ke apartemen Chelsea. 

Tagar 'apakah Hillary hidup' #isHillaryalive memulai ramai sesudah foto-foto perbandingan kedua-duanya menyodok. 


Sesaat Hillary izin sakit, sang suami Bill Clinton menggantikannya kampanye. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com