Senin, 07 September 2020

Bakar Tower 5G Dikarenakan Yakin Teori Konspirasi, Pria ini Diberi hukuman Penjara Tiga Tahun

ZONAKONSPIRASI- Bakar Tower 5G Dikarenakan Yakin Teori Konspirasi, Pria ini Diberi hukuman Penjara Tiga Tahun. Seorang pria 47 tahun di Liverpool, Inggris, dipenjara karena membakar tiang signal 5G. Pria yang dideteksi namanya Michael Whitty itu memperlancar laganya karena membaca artikel internet yang menjelaskan jika signal 5G bisa jadi media penyebaran virus corona (COVID-19).

Pembakaran tiang itu dilaksanakan pada 4 April lalu, tiang yang dibakar ialah punya perusahaan layanan komunikasi Vodafone. Simon Christie sebagai penuntut menjelaskan jika ada 3 orang yang terjebak dalam masalah pembakaran tiang signal itu, tetapi dua yang lain belum terlacak.

Kerugian dari masalah ini diprediksikan capai GBP 10.000 (Rp178 juta) sampai GBP 15.000 (Rp267 juta).

Di pengadilan, Whitty mengaku jika perbuatannya salah serta tidak seimbang. Ayah tiga anak itu selanjutnya dijatuhkan hukuman 3 tahun penjara. Hakim Thomas Teague QC yang mengatasi masalah Whitty menjelaskan jika pria itu mempunyai 29 catatan kriminil awalnya, termasuk juga kekerasan serta pemilikan senjata api.

Pengadilan menjelaskan jika masalah Whitty ialah masalah serangan pada tiang ke-13 kalinya yang berlangsung di Merseyside.

Teori yang mengakui tehnologi 5G menolong penyebaran virus corona banyak telah beredar di internet, tetapi klaim itu dipastikan salah kaprah oleh beberapa periset.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com