Senin, 07 September 2020

Teori Konspirasi Bukti-Bukti Alien Itu Riil. Ada Di Seputar Kita?

Teori Konspirasi Bukti-Bukti Alien Itu Riil. Ada Di Seputar Kita?
ZONAKONSPIRASI- Teori Konspirasi Bukti-Bukti Alien Itu Riil. Ada Di Seputar Kita? Teori konspirasi mengenai bukti alien hidup antara kita belum pernah habis diperdebatkan.

Tema mengenai makhluk plane lain ini tetap hangat dibicarakan dan diperdebatkan, dari mulai golongan beberapa ahli astronomi sampai pengamat konspirasi dunia.

Bukti-bukti kehidupan alien juga masih disatukan. Beberapa berbentuk video amatir yang menunjukkan penampakan alien di seputar kita, tetapi banyak pula teori ilmiah yang bisa menunjukkan kehadiran makhluk hijau itu. Jika kamu tidak yakin mitos, kemungkinan keterangan ilmiah berikut ini dapat membimbingmu dalam penelusuran galaksi Bimasakti yang kita huni. Teori Konspirasi: Apa Alien Betul-Benar Ada & Memantau Kita? Ini pertanda!

1. Luasnya Alam Semesta

Studi yang dilaksanakan beberapa ahli astronomi semasa hampir seratus tahun memperlihatkan jika manusia cuma ketahui 50% dari isi galaksi Bimasakti. Seth Shostak, seorang astronomi dari Amerika Serikat mengatakan jika dalam galaksi Bimasakti tempat Bumi bernaung, ada lebih dari 1 triliun planet.Walau sebenarnya, dengan cara ilmiah, Bimasakti hanya satu diantara beberapa jenis galaksi yang semakin besar di alam semesta. Teringat, ‘kan, berapakah jumlah planet di alam semesta? Menurut Seth, seperti Bumi, di luar galaksi lain di luar sana juga tentu mempunyai kehidupan yang lain atau identis dengan kita. "Benar-benar keajaiban jika manusia salah satu makhluk yang menempati alam semesta," katanya.

2. Alien Sempat Coba Mengontak Bumi

Seth Shostak serta beberapa partnernya di SETI Institute akhir-akhir ini berusaha untuk membuat teleskop radio paling besar yang bisa menyambungkan jalan komunikasi Bumi serta planet yang lain berjarah beberapa ribu km., untuk menunjukkan kehadiran alien di luar sana. Sampai sekian tahun sesudah dibuat, belumlah ada pertanda yang membetulkan contact dari planet lain. Tetapi team Shostak tidak putus harapan. Usaha mereka terbayar di tahun 1977 waktu satu dari radar yang mereka tanam di Ohio State University tangkap signal asing yang tidak dapat mereka analisis. Signal itu berjalan semasa 24 jam penuh serta terdengar seperti code Morse yang terbata-bata. Mungkinkah beberapa alien sedang coba mengontak kita?

3. Kehidupan Tumbuh di Lingkungan Berlebihan

Nyaris di semua pojok dunia, entahlah itu wilayah dingin, panas, gelap, jelas, sejuk, bersalju, palung laut terdalam, sampai titik paling tinggi di Bumi, tentu ada kehidupan. Menurut beberapa ahli biologi serta antropologi, semua kehidupan bisa menyesuaikan pada lingkungan yang berlebihan. Serta, makhluk yang tumbuh di tempat itu condong mempunyai karakter serta kemauan bertahan hidup yang semakin tinggi sebab tuntutan lingkungan. Untuk contoh, planet Mars salah satu planet yang populer dengan lingkungan yang keras tetapi, mikroba loyo yang diketemukan di Bumi bisa bertahan hidup di Mars. Ini adalah sinyal yang sangat mungkin jika tidak cuma mikroba saja yang tinggal di Mars atau planet yang lain Khususnya planet dengan atmosfer serta kandungan air yang hampir sama dengan Bumi.

4. Jumlahnya Planet yang Berbasiskan Air di Bimasakti

Air adalah kunci pertama yang menyangga satu kehidupan. Rupanya, air bisa diketemukan di beberapa planet di tata surya kita,

Misalnya saja planet Mars.

Beberapa bulan kemarin, NASA sukses mendapatkan bukti ada air yang mengalir di bawah permukaan planet merah itu. Europa, yang disebut nama dari bulan plane Jupiter juga mempunyai jumlah air yang ideal untuk memulai serta memberikan dukungan ada kehidupan. Beberapa waktu lain dalam tata surya kita yang diberkahi jumlah air ialah Callisto, Enceladus, Titan, serta Ganymede. Tak perlu jauh, Venus juga rupanya dapat dibuktikan untuk planet yang memuat lumayan banyak air pada atmosfernya.

5. Alien Telah Berjalan di Bumi Beberapa ratus Tahun Lalu?

Sampai saat ini, tidak terhitung sangkanya jumlah beberapa orang yang akui sempat lihat beberapa alien di seputar mereka. Beberapa akui sempat lihat piring terbang melayang-layang di atas kepala mereka, cukup banyak yang akui berpapasan langsung dengan makhluk luar angkasa itu. Untuk memberikan dukungan pengakuan mereka, kadang ada lah satu video atau photo yang memberikan penampakan alien atau UFO yang nampak samar-samar. Beberapa pakar astronomi serta teori konspirasi melawan keras bukti-bukti itu serta menilainya untuk hoaks yang dibikin cuma untuk kebutuhan perorangan semata.

Asumsinya, galaksi Bimasakti termasuk juga galaksi termuda bila dibanding dengan isi alam semesta. Jika kehadiran alien mamang riil, peradaban mereka telah semakin lebih berubah dari kita, kira-kira juta-an tahun lamanya.

Bila memang alien sempat menginjakkan kakinya di bumi, beberapa astronomer yakin jika ini bukanlah pertama kalinya mereka menelusuri bumi, hingga tidak melakukan tindakan seceroboh yang kita anggap.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com