Sabtu, 30 Mei 2020

Coba Perkosa Kucing Anu Pria ini Terlibat di Anus Kucing

ZONAKONSPIRASI- Coba Perkosa Kucing Anu Pria ini Terlibat di Anus Kucing. Ingin melakukan perbuatan jahat pada kucing peliharaannya, seorang pria berumur 40 tahun di Arizona, Amerika Serikat langsung mendapatkan balasannya.

Tidak main-main, balasan yang dia bisa nyaris menghancurkan ‘aset' kepunyaannya. Seperti dikutip Okezone.com, pria namanya Michael Navage ingin coba lakukan sex dengan kucing peliharaannya, tetapi alat kelaminnya terlibat di anus kucing sampai membuat si kucing keluarkan suara berisik, seperti mengisyaratkan sedang kesakitan.

Navage juga pada akhirnya diamankan faksi kepolisian ditempat sebab sudah lakukan kekerasan pada hewan, sampai membuat permukaan anus kucing robek dan cedera kecil di seputar ruang anus, dari hasil kontrol x-ray.

Rupanya, berdasar hasil kontrol, Navage positif memakai narkoba. Disangka, dia ada di bawah impak narkoba waktu langsungkan tindakan bejatnya itu.

Masih kurang sampai disana saja.

Di tempat tinggalnya, polisi mendapatkan uang serta kartu credit 100-dolar palsu, dan kartu jati diri serta cek dengan nama tidak sama.

Hal itu lalu membuat Navage dijaring klausal berlapis.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com