Selasa, 02 Juni 2020

Kombinasi Bangunan Restoran McDonald's Paling Aneh serta Unik dari Semuanya Dunia

ZONAKONSPIRASI- Kombinasi Bangunan Restoran McDonald's Paling Aneh serta Unik dari Semuanya Dunia. (Kiri) Gerai McDonald's di Taupo, Selandia Baru. Poto punya @kiianajane lewat Twitter. (Kanan) Gerai McDonald's di Paris. Poto punya @lunacieIsadora lewat Twitter.



Restoran McDonald's dapat diketemukan dimana-mana. Tempat ini yakni penyelamat buat beberapa orang yang lapar tetapi malas masak atau bingung pengen makan apa. Di Indonesia, McDonald's kerapkali jadikan tempat nongkrong ABG serta ngerjain pekerjaan.

Terkait dimana tempatnya, restoran McDonald's condong punya kreasi serupa vila sesuai ini:

Atau bangunan minimalis sesuai ini:

1589261807073-amandine-lerbscher-K6n7Mz_vwg4-unsplash

Tapi, siapa kira bangunan McDonald's gak selama-lamanya bersifat persegi panjang serta berwarna merah-kuning.

Pada 9 Mei, pemakai Twitter @katrinkanova mengupload poto bangunan McDonald's yang unik di Maine, Amerika Serikat. Restoran itu berbentuk mansion kuno berumur 150 tahun. Bangunan berpenampilan kolonial dengan sentuhan kreasi interior tradisionil ini benar-benar tidak serupa dari restoran McDonald's kebanyakan.

Banyak pemakai Twitter ikut pula bagikan beberapa foto restoran McDonald's dengan kreasi tidak biasa yang sempat mereka dapati. Beberapa salah satunya membuat makan di McDonald's makin berasa seperti jalanan.

Restoran McDonald's di Kristiansand, Norwegia berdiri di sisa gedung bank.


View image on Twitter

Sesaat di Hangzhou, Tiongkok, sisa rumah presiden Taiwan Chiang Ching-kuo periode 1978-1988 dirubah berubah menjadi restoran cepat saji. Bangunan ini sah jadikan situs bersejarah, serta cucu Chiang menampik buat turut mengembalikan rumah sewaktu tahu property kakeknya dirubah berubah menjadi McDonald's.

Restoran futuristik ini terdapat di Georgia, AS. Bangunannya membuat kita seakan-akan ada di dunia sci-fi. Tidak bertanya-tanya bila McDonald's Georgia memenangi penghargaan arsitektur dengan pom bensin di dekatnya.

Bangunan McDonald's di Antigua, Guatemala, mengangkat ide alami yang hijau.

Bangunan piring terbang ini sebelumnya adalah restoran burger bertajuk area angkasa, Megatron, yang dibikin pada 1990. Restoran itu lalu dirubah berubah menjadi McDonald's. Bangunannya digusur pada 2008, tetapi akan tetap diingat.


View image on Twitter

Simbol ‘M' di McDonald's Arizona gak berwarna kuning seperti kebanyakan. Bangunan ini memanfaatkan warna teal. Faktanya? Sewaktu McDonald's dibikin pada 1993, petinggi ditempat berasa tanda kuning ‘M' gak sesuai dengan estetika wilayah itu (yang dikelilingi batu merah). Maka dari itu, ia pilih warna biru lembut.

Restoran McDonald's di Dallas bersifat kotak Senang Meal, komplet dengan patung-patung ikonik McDonald's serta mural flamboyan tergesek di semuanya tembok gedung.

Gerai McDonald's di Taupo, Selandia Baru, ada di pesawat DC-3 yang telah gak aktif. Banyak pengunjung duduk di kabin pesawat. Pesawat ini dibuat pada 1943, serta sudah mengudara sepanjang 56.282 jam sebelum di-nonaktifkan pada 1984.


View image on Twitter

Terdapat di Porto, Portugal, restoran cepat saji ini dipandang seperti McDonald's terbagus sedunia. Bangunannya benar-benar eksklusif, serta adalah sisa kafe kopi Kafe Imperial yang berdiri pada 1930-an.

Style zaman tengah dari McDonald's Paris ini benar-benar mencuri perhatian. Diketahui jadi Au roi de la bière, bangunan itu dibikin pada 1892 serta dipandang seperti monumen bersejarah semenjak 1997.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com