Senin, 01 Juni 2020

Unik 5 Teori Konspirasi Virus Corona Yang Mendunia

ZONAKONSPIRASI- Unik 5 Teori Konspirasi Virus Corona Yang Mendunia. Ada banyak teori konspirasi yang bertumbuh masalah Covid-19.

Teori konspirasi senantiasa ada dalam beragam bagian kehidupan, tidak kecuali sekitar virus Corona. Karakter alami otak manusia memang membuat senantiasa nampak menarik serta buat ingin tahu.

Sama dengan yang diberitakan dari detik.com, psikiater dari RS Jiwa Marzoeki Mahdi Bogor, Lahargo Kembaren, mengatakan teori konspirasi tidak mesti dapat dipertanggungjawabkan sebab meremehkan fakta-fakta atau bukti yang ada.

Dia mengatakan, teori konspirasi cuma sekedar memercayakan alasan seorang saja.

Mengupas kembali lagi sebetulnya apakah saja sich teori konspirasi yang sempat pernah ramai masalah Corona? Berikut 5 teori konspirasi dengan bantahannya:

1. Datang dari laboratorium Wuhan

Ada pertama di Wuhan, virus corona dipercaya adalah senjata biologis dari Wuhan, China, yang berniat dilepaskan dari suatu laboratorium dengan arah menggempur negara lain. Tetapi, hasil analisa mengatakan jika virus corona disebarkan dengan natural dari hewan seperti kelelawar.

"Dengan menilai data sekuens genom yang ada untuk strain virus corona yang diketahui, kita bisa dengan tegas memastikan jika SARS-CoV-2 berasal proses dari alami," kata Kristian Andersen PhD, seorang profesor imunologi serta mikrobiologi di Scripps Research.

2. Virus Corona menebar melalui jaringan 5G]

Gak cuma itu, virus corona pun disebutkan menebar melalui jaringan 5G. Efeknya, banyak orang-orang yang pada akhirnya menghancurkan sejumlah tower 5G umpamanya di Inggris.

Kabar ini menimbulkan sejumlah tower 5G di Inggris rusak sebab dibakar oleh penduduk. Orang yang membakar tower 5G itu termakan teori konspirasi jaringan 5G yang disebutkan dapat memberikan virus Corona atau COVID-19.

"Itu cuma omong kosong, omong kosong yang benar-benar beresiko," tutur Menteri Kantor Kabinet Inggris, Michael Gove.

3. Virus Corona berasal di luar angkasa

Seorang cendekiawan keluarkan pengakuan frontal. Dikatakan jika virus corona yang sekarang ini mewabah di banyak negara berasal di luar angkasa dibawa oleh meteor yang meledak di China pada Oktober waktu lalu.

Cendekiawan yang disebut ialah Profesor Chandra Wickramasinghe dari Buckingham Center for Astrobiology. Dia menyangka ledakan meteor membebaskan partikel virus yang lalu terjerat di arus udara strastosfer yang melingkari Bumi.

Tetapi ahli penyakit menyerang Dominic Sparkes dari University College London mengungkap, COVID-19 ini sama dengan SARS serta MERS yang disebut virus dari binatang.

"SARS diketemukan untuk dari hasil kelelawar yang mengalihkan virus ke musang yang ganti ke manusia, sesaat MERS diketahui disebarkan dari unta ke manusia," tegasnya.

4. Senjata produksi pemerintah

Sejumlah negara sama sama menunjuk negara lain untuk biang kerok. China contohnya, menyebutkan jika virus corona dibawa oleh Angkatan Darat AS.

Presiden Venezuela, Nicolás Maduro, menyebutkan jika virus corona adalah senjata biologis dari Amerika untuk China. Sesaat di Iran, petinggi menunjuk wabah corona untuk sisi dari sistem politis untuk menghimpit angka pengambilan suara.

Di Italia, Matteo Salvini, pimpinan Partai Liga anti-migran Italia, mempercayai jika virus corona adalah produksi China. Tetapi, semua klaim itu tidak punyai bukti kuat benar-benar.

5. Produksi Bill Gates

Banyak tuduhan yang menjelaskan dalang dibalik berlangsungnya wabah virus corona di dunia ialah Bill Gates. Dia dianggap memiliki skedul tersendiri dibalik wabah ini. Faktor ini ada dikarenakan Bill Gates mau selekasnya membuat vaksin virus corona serta udah menggulirkan beberapa dana sejumlah USD 250 juta atau sama dengan 3 triliun rupiah.

Tetapi dia dengan tegas menolak tuduhan itu. Dia menjelaskan perbuatannya itu sekedar sebab mau menunjang dunia hadapi virus corona.

"Saya ungkapkan tragis apabila Anda menginginkan seorang yang mengerjakan yang terunggul mau bikin dunia siap. Kita memang ada di keadaan edan jadi bakal ada gossip edan pun," kata Bill Gates.

Kejadian Unik, Teori Konspirasi, Bill Gates, Corona
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com