Minggu, 06 September 2020

Teori Konspirasi di Sekitar Kematian Putri Diana

ZONAKONSPIRASI- Teori Konspirasi di Sekitar Kematian Putri Diana. Pada 31 Agustus 1997, atau 23 tahun kemarin, dunia dibikin berdukacita atas kematian Putri Diana yang demikian tiba-tiba. Banyak teori konspirasi yang tersebar masalah pemicu kematian bekas istri Pangeran Charles itu.
Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Charles adalah anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan adalah pewaris takhta kerajaan Britania Raya.

Tetapi, bahtera rumah tangga mereka pada akhirnya gagal. Satu tahun sesudah berpisah dengan Pangeran Charles, Putri Diana bertandang ke Perancis bersama-sama kekasihnya yaitu Mohamed Al-Fayed. Disana dia berasa tempat itu ialah tempat teramannya sekaligus juga terakhir kalinya.

Diana serta Mohamed Abdel Mena'em Al-Fayed atau Dodi Al Fayed dan supirnya, Henri Paul wafat selesai mobilnya itu alami kecelakaan disana pada 31 Agustus 1997.

Apa kecelakaan ini murni untuk bencana atau memang benar ada pola jahat di baliknya? Beberapa teori konspirasi juga tersebar. Di bawah ini beberapa teori konspirasi dibalik kematian Putri Diana yang dicatat oleh Jamie King dalam buku '111 Konspirasi menggegerkan Dunia'.

1. Dibunuh Supaya Pangeran Charles Bebas Nikah Lagi

Teori konspirasi yang pertama menjelaskan jika Putri Diana menyengaja dibunuh dalam satu gagasan besar. Yaitu dengan membuat si sopir mabuk. Teori ini mendakwa intelijenlah aktornya, yang mendapatkan perintah dari Istana. Kenapa Putri Diana dibunuh? Menurut teori itu, supaya Pangeran Charles bebas menikah dengan kekasihnya, Camilla Parker.

2. Dibunuh Agar Putri Diana Tidak Menikah dengan Pria Arab

BBC memberikan laporan jika pimpinan Libya, Kolonel Muammar Khadafi mendakwa Inggris serta Prancis ialah dalang dibalik kematian Putri Diana. Menurut Khadafi, ke-2 negara itu tidak senang bila Putri Diana menikah dengan pria Arab.

3. Dibunuh CIA Sampai Freemasonry

Ada juga teori konspirasi yang menyebutkan Putri Diana dibunuh oleh Freemasonry, CIA, Irish Republican Army (IRA), sampai barisan Islam militan. Faktanya, Putri Diana dibunuh untuk hentikan kampanye ranjau darat yang digalakkannya.

4. Dibunuh MI6

Tubuh intelijen external Britania Raya, MI6 disebut untuk aktor pembunuhan Putri Diana. Disebut jika ini dilaksanakan supaya Putri Diana tidak mengganggu kestabilan keamanan Inggris.

5. Salah Target

Disamping itu, ada pula teori konspirasi yang menjelaskan jika pembunuhan itu sebetulnya tidak ditujukan untuk membunuh Putri Diana, tapi untuk membunuh kekasihnya, Dodi Fayed. Jadi, salah target. Konon, ayah Dodi Fayed punyai kompetitor usaha yang memiliki masalah. Teori ini mengakui, kematian Putri Diana menyengaja dibikin untuk kedok yang prima.

6. Dibunuh Supaya Tidak Jadi Mualaf

Kolumnis Anis Mansour menulis dalam media massa berbahasa Inggris terpenting di Mesir, Al Ahram Weekly, "intelijen Inggris membunuh Putri Diana untuk selamatkan tahta Inggris sebagaiaman CIA membunuh Marilyn Monroe pada umur yang serupa. Saat Diana akan menikah dengan seorang muslim yang akan memberikannya seorang putra namanya Muhamad atau putri namanya Fatimah, serta ada anak muslim yang bisa menjadi saudara Raja Inggris yang pelindung geraja. Oleh karena itu harus ada jalan keluar."

Rumor ini juga berubah, Putri Diana dibunuh sebab akan memberitahukan peralihan agamanya, ke Islam alias jadi mualaf.

Tetapi, seperti kita ketahui jika semua teori konspirasi itu lahir dari pertaruhan liar saat kematian Putri Diana. Sampai sekarang ini, belumlah ada satu juga yang dapat dibuktikan kebenarannya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com