Senin, 07 September 2020

5 Unik Konspirasi Cerita Aktris Wafat Dunia Yang Dipandang Palsu

5 Unik Konspirasi Cerita Aktris Wafat Dunia Yang Dipandang Palsu
ZONAKOSNPRIASI- 5 Unik Konspirasi Cerita Aktris Wafat Dunia Yang Dipandang Palsu. Buat beberapa pengikut teori konspirasi, tetap ada hal yang dipandang seperti konspirasi di dunia ini, serta termasuk juga kabar aktris wafat.

Beberapa dari mereka memandang kabar faktual untuk kabar palsu sesaat beberapa yang lain memandang sebagia konspirasi. Ditambah lagi bila bicara masalah selebritis dunia, segalanya dapat dihubungkan dengan teori konspirasi yang benar-benar susah diterima logika.

Cerita aktris wafat salah satu contoh masalah yang banyak dipercayai orang untuk satu konspirasi dunia. Yakin atau mungkin tidak, berikut beberapa cerita aktris wafat yang dipandang palsu.

1. Michael Jackson

Vokalis terkenal Michael Jackson dikabarkan wafat pada 25 Juni 2009 di tempat tinggalnya di Holmby Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tapi, beberapa orang yang akui lihat banyak kejanggalan pada masalah kematian King of Pop waktu itu. 

Sejak dari MJ mendapatkan pertolongan pertama sampai proses pemakamannya disebutkan ada beberapa keganjilan yang meresahkan. Serta, ada situs michaeljacksonnotdead.wordpress.com yang kumpulkan beberapa bukti kepalsuan berita kematian MJ sampai sekarang.

2. Elvis Presley

Cerita aktris wafat yang dipandang palsu tetap terdengar mengagetkan, demikian juga cerita masalah kematian Elvis Presley. Banyak yang yakin jika kabar kematian Elvis Presley sebenarnya ialah satu konspirasi serta dia tidak betul-betul mati. 

Beberapa orang yakin Elvis mati sebab penyakit sembelit kronis serta beberapa yang lain yakin penyakit jantung kronis untuk pemicunya. Pada suatu penyelidikan kelanjutan diketahui jika dokter pribadi Elvis mereferensikan beberapa obat painkiller kepadanya, tetapi hasil otopsi tidak mendapatkan hal itu di badan Elvis.

3. Avril Lavigne

Berita aktris wafat selanjutnya yang dipandang seperti konspirasi ialah Avril Lavigne, bintang pop rock medio 2000-an. Satu teori mengatakan jika Avril sudah wafat seputar tahun 2002, lalu diganti oleh seseorang. 

Terdapat beberapa bukti yang diangkat untuk menunjukkan konspirasi iniMulai dari photo, video, serta keterangan bentuk badan seperti hidung dan bentuk muka yang lain.Serta, ada seorang yang kumpulkan bukti bantahan atas berita kematian Avril dalam satu website beralamat avrilestamorta.blogspot.com!

4. Tupac Shakur

Berita konpirasi aktris wafat selanjutnya menerpa aktris rap terkenal Tupac Shakur yang diduga memalsukan berita kematiannya. Menurut teori konspirasi ini, Tupac memalsukan kematiannya supaya dia dapat kabur ke Kuba serta menghindar dari posisi selebritisnya yang beresiko.

Beberapa bukti terkuat yang diserahkan yakni berita masalah penembak Tupac yang tidak bisa diketemukan sampai sekarang dan berita jika Tupac tetap memakai rompi anti peluru. Faksi yang sudah mengkremasi Tupac juga diketahui langsung memundurkan diri sekejap sesudahnya.

5. Steve Jobs

Pada tahun 2018, seorang pemakai Reddit mengupload satu photo yang memperlihatkan figur orang di Mesir yang terlihat seperti Steve Jobs. Dia serta tuliskan judul "Steve Jobs bersembunyi di Mesir sesudah memalsukan kematiannya" pada upload itu. 

Sesudah memperbandingkan photo orang itu dengan photo Steve Jobs asli, banyak pemakai yang yakin jika orang itu memang figur Steve Jobs asli. Serta, media besar sekelas The Daily Mail juga "yakin" akan berita konspirasi ini.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com