Selasa, 15 September 2020

Bukti Plotoverview film schindler's

ZONAKONSPIRASI- Bukti Plotoverview film schindler's. dari banyaknya film bertopik holocaust, hanya ini yang sangat sukses memvisualisasikan begitu takut, horror, serta mencekam nya kejadian holocaust. (IMO)

invasi jerman ke poland

orang orang yahudi yang tinggal di poland diperintah geser ke pusat kota, Meja lipat disediakan di atas basis kereta, dimana satu keluarga Yahudi mendaftarkan untuk orang yahudi, gambar close-up dari beberapa nama yang diketikkan dalam perincian memberi deskripsi mengenai jumlahnya orang Yahudi yang datang di Kraków.

schene selanjutnya Oskar Schindler tampil di kamar hotel Kraków-nya. Mukanya tidak dipertunjukkan, Ia kenakan arloji mahal, manset, serta pin Partai Nazi, serta Schindler selanjutnya masuk club malam. berpesta serta berpoto dengan beberapa petinggi nazi.

Pabrik schindler di ghetto

Schindler setelah itu berkunjung ke Judenrat, dewan Yahudi yang ditugasi melakukan perintah Nazi di Kraków, dimana ia mendapatkan akuntannya, Itzhak Stern. Schindler menjelaskan pada Stern jika dia memerlukan investor, "orang Yahudi," untuk membantunya beli pabrik enamel. Sebab menurut hukum, orang Yahudi tidak bisa mempunyai usaha, Ia ingin Stern jalankan bisnisnya

Schindler pada akhirnya memperoleh uang dari investor Yahudi, yang sepakat untuk terima barang untuk pembayaran, sebab mereka mengetahui uang tidak bernilai di ghetto. Schindler membangun pabriknya dengan pertolongan Stern serta memakai orang Yahudi, dibanding orang Polandia, sebab mereka tambah murah untuk dipekerjakan. Posisi pekerja di pabrik dipandang "penting" yang dapat selamatkan mereka dari perpindahan ke kamp kematian. Stern langsung manfaatkan bukti ini serta isi pabrik dengan beberapa pekerja Yahudi.

Perusakan ghetto

Göeth (pimpinan kamp plaszow serta anggota nazi yang benar-benar sadis) meratakan Ghetto Kraków dengan tanah, schindler melihat di atas bukit sesaat pasukan nazi lakukan sweping dari rumah ke rumah, tembak siapa saja yang tidak dapat pergi (orangtua/cacat) serta bawa mereka ke kamp plaszow, dibagian ini sutradara memperkenal seorang gadis kecil bermantel merah, mantel merah ini jadi benar-benar mencolok karena berikut hanya satu objek yang memiliki warna (film ini hitam putih), serta gadis ini jadi simbol holocaust.

Beberapa saat selanjutnya, Goeth mengevakuasi Plaszow serta mengeduk dan membakar mayat 10.000 orang Yahudi yang terbunuh disana serta di ghetto Kraków. Schindler mengetahui jika beberapa pekerjanya, termasuk juga Stern, hadapi kematian spesifik di tangan Nazi, hingga dia putuskan untuk habiskan kekayaannya untuk selamatkan sebanyak-banyaknya orang Yahudi, Schindler mulai membuat daftar. Ia merayu Goeth untuk jual padanya beberapa pekerjanya, dan pembantu Goeth, Helen Hirsch, untuk kerja di pabriknya di Cekoslowakia. Tetapi, pria serta wanita diangkut ke Cekoslowakia dengan dua kereta terpisah, serta wanita dengan cara tidak menyengaja diarahkan ke Auschwitz, dimana Schindler sangat terpaksa membeli lagi. Pria serta wanita dipersatukan kembali lagi di pabrik, dimana mereka masih tinggal sampai perang usai.

Akhir Perang

Saat perang usai, Schindler menjelaskan pada pekerjanya jika mereka saat ini bebas tapi ia akan dicari untuk penjahat perang serta harus melarikan diri. Saat ia ucapkan selamat tinggal pada Schindler, mereka memberikannya cincin yang dibuat dari gigi emas pekerja pabrik, dibuat dengan kalimat Talmud, "Siapa juga yang selamatkan satu nyawa selamatkan penjuru dunia.." Schindler hancur, menangis jika ia dapat mempertaruhkan semakin banyak, ia katakan dia dapat selamatkan 10 orang lagi bila dia jual mobil nya serta beli pekerja di kamp goeth.

Minta maaf bila tulisanku kurang baik serta gambar berikut contoh betapanya kejam nya nazi, pimpinan goeth jadikan beberapa yahudi yang sedang kerja untuk sasaran latihan tembak, serta satunya lagi gambar gadis kecil bermantel merah.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com