Senin, 07 September 2020

Aneh serta Horor, Penemuan Tempat Mengerikan di Google Maps

ZONAKONSPIRASI- Aneh serta Horor, Penemuan Tempat Mengerikan di Google Maps. Google Maps dipandang sudah merevolusi hidup manusia dengan lebih satu langkah. Beberapa aplikasi yang kita pakai di hari ini tersemat tehnologi itu.

Di masa serba hebat saat ini, kita tidak harus tergantung pada peta kertas untuk navigasi serta untuk kali pertamanya sebab Google Maps, kita dapat lihat semua arah di dunia secara jelas serta detil, yang belum pernah kita datangi awalnya.

1. Tempat Scientology - New Mexico


Scientology ialah cabang kepercayaan serta praktek keagamaan yang diketemukan pada Mei 1952 oleh penulis Amerika, Lafayette Ron Hubbard.

Itu adalah kombinasi aneh di antara sains serta agama. Mereka membubuhkan sedikit pandangan mengenai alien, yang kehadirannya polemis di waktu sekarang.

Tetapi, yang aneh ialah jika terdapat beberapa situs di semua Amerika Serikat serta dunia yang disangka adalah pangkal scientology. Diantaranya ialah Trementina di New Mexico, yang dapat nampak dari Google Maps.

Dari gambar yang diperlihatkan Google dari atas, memiliki bentuk cuma berbentuk dua lingkaran yang beberapa sama-sama tumpang tindih, serta ada bentuk berlian dibagian tengah semasing lingkaran.

Beberapa orang memikir jika itu ialah sarana yang ditujukan untuk mempermudah alien mendapatkan Bumi, saat makhluk ini lakukan perjalanan ke dunia kita.

Seorang perisetwan yang tidak disebut namanya menyanggah asumsi itu. Menurut dia, sebetulnya sarana seperti itu dibuat untuk menuntun beberapa pengikut scientology supaya kembali kenang beberapa karya Hubbard, yang nampaknya sudah dicatat pada lembaran emas serta disimpan dalam kotak titanium dalam suatu tempat.

2. Nagoro - Jepang


Bila Anda menelusuri satu pedesaan di Jepang lewat Google Maps, Nogoro yang jarang-jarang penduduknya, dari terlalu jauh dusun ini kemungkinan seperti terlihat dipenuhi oleh beberapa orang yang sedang santai.

Tetapi saat monitor hp Anda diperbesar, Anda akan mengetahui jika 'manusia-manusia' itu cuma boneka yang sebagai wakil masyarakat ditempat yang telah wafat. Desa itu sebetulnya telah dibiarkan oleh masyarakatnya, sebab mereka bermigrasi ke kota.

Nagoro terdapat di Lembah Iya (wilayah pegunungan terpencil) di Pulau Shikoku, Prefektur Tokushima, Jepang. Ini diketahui dengan adanya banyak boneka sesuai kenyataan yang diposisikan di semua desa, yang membuatnya tempat wisata.

Awalnya, Nagoro mempunyai seputar 300 masyarakat, tapi pengurangan populasi Jepang mengakibatkan jumlah ini jatuh ke angka 35 pada Januari 2015 serta mengecil jadi 30 pada Agustus 2016.

Tsukimi Ayano, yang keluarganya tinggalkan wilayah itu saat ia masih kecil, kembali pada Nagoro pada awal 2000-an untuk menjaga ayahnya serta membuat boneka dengan rupa seperti si ayah yang ia letakkan di kebun.

Satu SD di desa itu, yang ditutup di tahun 2012, serta telah diisi boneka-boneka dari dua potret diri siswa paling akhir yang belajar disana, yang dikenai baju murid ini sendiri.

Boneka lain yakni tiga pria yang duduk di bertumpu di tiang telephone di tepian desa, seorang pria yang sedang memancing di sungai, sekumpulan orang di halte bis, serta pekerja utilitas yang lakukan pembaruan jalan. Desa ini saat ini sudah jadi tempat wisata serta diketahui untuk Desa Boneka Nagoro.

3. Piramida Bawah Air - Bahama


Walau polemis, tetapi piramida bawah laut dapat diketemukan di Google Maps di Bahama. Beberapa media serta pengikut teori konspirasi beri pujian penemuan itu untuk bukti peninggalan alien, kerajaan Atlantis, serta beberapa hal-hal lain yang kemungkinan tidak riil.

Beberapa pakar yakin piramida itu kemungkinan situs yang dibuat oleh peradaban kuno.

4. Pripyat - Ukraina


Menelusuri Pripyat di Ukraina --situs musibah nuklir terjelek dalam sejarah-- lewat Google Maps dapat dikatakan sebagai pengalaman melawan seecara umum.

Pripyat ialah satu kota tidak berpenghuni serta tidak terurus, dengan bangunan-bangunan terlantar yang tidak pernah ditempati lagi.

Penampilan di Google Maps nampak bobrok. Satu ruang serta terlihat dipenuhi masker-masker gas yang tidak terpakai.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com