Selasa, 28 Juli 2020

7 Bukti Area 51 yang Ingin Diserang Beberapa ratus Ribu Orang

7 Bukti Area 51 yang Ingin Diserang Beberapa ratus Ribu Orang
ZONAKONSPIRASI- 7 Bukti Area 51 yang Ingin Diserang Beberapa ratus Ribu Orang. Belakangan ini satu undangan di Facebook trending sebab ajak beberapa orang untuk menggempur Ruang 51. Undangan berjudul 'Storm Ruang 51, They Can't Setop All of Us' ini ajak pemburu alien untuk bergabung di dekat Ruang 51 pada tanggal 20 September untuk menggempur serta cari alien.

Ternyata, ajakan itu sekarang ini telah diiringi oleh lebih dari pada 540.000 orang dari penjuru dunia. Tapi, sesudah dilacak ajakan ini cuma gurauan semata serta halaman undangan itu malah dipenuhi meme mengenai alien serta langkah untuk menjebol Ruang 51.

Lalu apakah itu Ruang 51? Kenapa tempat ini benar-benar mirakelus? Yuk baca tujuh bukti seperti berikut dikumpulkan detikINET dari beberapa sumber.

1. Apa Itu Ruang 51?

Ruang 51 ialah instalasi militer rahasia yang ada seputar 129 km. barat laut dari Las Vegas. Ruang ini termasuk sangatlah luas, meliputi 1,2 juta hektar dengan 12.950 km. persegi ruang larangan terbang di atasnya.

2. Asal Saran Nama Ruang 51

Demikian dengar nama Ruang 51 tentu langsung terpikir akan mirakel serta teori konspirasi yang seringkali mencatut namanya. Ternyata nama Ruang 51 datang dari panggilan pada peta Nevada Tes Site dari tahun 1950-an. Nevada Tes Site sendiri adalah tempat eksperimen senjata nuklir yang diawali di tahun 1950-an.

Dengan cara sah, Ruang 51 adalah sisi dari Nevada Tes and Pelatihan Range yang terkait dengan Nellis Air Force Base. Tempat ini jadi pusat eksperimen senjata nuklir serta pesawat-pesawat rahasia.

3. Pusat Teori Konspirasi Alien

Salah satunya hal yang membuat nama Ruang 51 populer ialah klaim jika tempat ini simpan alien serta UFO yang sempat singgah ke Bumi. Semua teori ini mulai di tahun 1947 saat satu harian di Roswell, New Mexico, AS mengakui jika Angkatan Udara AS tangkap piring terbang di ruang itu.

Fans teori konspirasi menjelaskan jika objek yang jatuh itu adalah UFO yang selanjutnya dibawa ke Ruang 51 untuk ditelaah. Tetapi Angkatan Udara AS menyebutkan jika objek yang jatuh itu adalah balon cuaca.

Disamping itu, di tahun 1980-an seorang pria namanya Robert Lazar akui jika dia sempat kerja di Ruang 51 serta lihat langsung UFO itu. Tetapi selanjutnya, dia diketahui bohong mengenai klaimnya itu.

4. Jadi Pusat Teori Konspirasi Yang lain

Seolah teori konspirasi mengenai alien serta UFO masih kurang, Ruang 51 jadi pusat teori konspirasi mengenai pendaratan manusia di Bulan.

Dalam bukunya, fans teori konspirasi Bill Kaysing menyebutkan jika NASA gagal mengirim astoronot ke Bulan serta video yang memperlihatkan Neil Armstrong serta Buzz Aldrin berjalan di permukaan bulan direkam di Ruang 51.

5. Mempunyai Banyak Panggilan

Sebelum jadi tempat yang mirakelnya jadi daya tarik penting, Ruang 51 mempunyai banyak nama panggilan. Beberapa salah satunya ialah Dreamland serta Paradise Ranch.

6. Ruang yang Terlarang

Ruang 51 bisa disaksikan di peta atau di Google Maps. Tetapi tidak sembarangan orang dapat masuk ruang ini. Ruang ini dijaga oleh penjaga membawa senjata yang diketahui dengan nama 'camo dudes' sebab baju yang mereka pakai waktu patroli.

Buat yang nekat untuk masuk Ruang 51 tanpa ada izin, bersiap mendapatkan denda yang lumayan besar, seperti sekumpulan wisatawan yang tidak menyengaja masuk ruang terlarang di Ruang 51 sekian tahun lalu. Mereka dijatuhkan denda sebesar USD 650 atau seputar Rp 9 juta.

7. Terkenal di Golongan Wisatawan

Wisatawan serta fans konspirasi teori memang tidak dapat masuk Ruang 51, tetapi mereka dapat berkunjung ke gerbang depan serta belakang teritori ini. Disamping itu kota kecil di seputar Ruang 51 yang namanya Rachel mempunyai beberapa hotel, tempat makan serta museum dengan topik UFO serta alien.

Wilayah yang lain yang seringkali didatangi wisatawan ialah papan penunjuk jalan yang tertulis Extraterrestrial Highway. Jalan ini dahulunya namanya Route 375, tetapi kewenangan Nevada mengubahnya jadi Extraterrestrial Highway di tahun 1996.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com