Senin, 27 April 2020

Unik Voodoo yang Belum Banyak Kamu Tahu

ZONAKONSPIRASI- Unik Voodoo yang Belum Banyak Kamu Tahu. Kamu tentu berpikir jika Voodoo ialah satu pengetahuan hitam yang dipakai untuk menyakiti seseorang, atau kata yang lain ialah santetnya Amerika. Tetapi rupanya voodoo adalah satu agama yang sudah ada saat jaman pra-sejarah. Nah, kesempatan ini gue akan mengulas 7 bukti unik mengenai voodoo yang belum kalian kenali. Kalian ingin tahu? Cek it out guys 

Voodoo Diterima Oleh Gereja Katolik 

Diambil dari tentik.com kemungkinan terdengar mengagetkan, tetapi kenyataannya gereja Katolik terima Voodoo. Ini diperlihatkan paling jelas saat Paus Yohanes Paulus II mengaku "kebaikan fundamental" dalam praktik serta ajaran Voodoo, lalu Paus hadiri upacara Voodoo di tahun 1993. Pandangan gereja pada Voodoo juga bertumbuh dengan arah membuat jalinan damai di antara umat Katolik dan sebagainya di Afrika untuk tempat kelahiran Voodoo. 

Voodoo Zombies 

Diambil dari tentik.com kemungkinan beberapa dari kalian yakin jika zombie cuma berada di game serta film yang bertopik horror, tetapi di dunia Voodoo ide mengenai zombie sudah bertumbuh jauh di Haiti. Zombie itu ada kok guys, tetapi zombie itu tidak menggempur serta mengonsumsi kalian. Mereka hanya manusia yang sudah kehilangan kesadaran diri, kecerdasan serta jiwanya. Yakin tidak yakin mereka ialah orang yang sudah wafat tetapi dihidupkan kembali lagi oleh pendeta Voodoo untuk kerja untuk budak. 

Untuk lakukan ini, pendeta itu menggunakan satu bubuk misterius yang teryata dibikin dari tengkorak bayi yang sudah dihancurkan, kadal biru, kodok, itching pea ( semacam anggur eksotis), serta toksin ikan buntal. 

Voodoo Sebetulnya Dipakai Untuk Penyembuhan 

Diambil dari boombastis.com beberapa dari kalian bila dengar kata Voodoo pasti berpikiran jika itu ialah pengetahuan hitam. Kenyataannya Voodoo sebetulnya sekitar mengenai pengobatan serta herbalisme. Salah satunya fakta penting untuk menyebut arwah dalam ritual voodoo untuk minta pertolongan mengobati mereka yang sakit serta terluka. Pengobatan di sini dapat berbentuk spiritual atau fisik. Jadi, pegiat Voodoo dapat mengobati patah hati atau serta mengganti keberuntungan seorang supaya bertambah lebih baik dan pengobatan tubuh. 

Penemu Voodoo 

Diambil dari tentik.com Maria Laveau kemungkinan nama yang seringkali dihubungkan dengan Voodoo di masa kekinian sekarang. Maria Laveau lahir di perkebunan wilayah New Orleans, dia adalah keturunan dari seorang ibu yang disebut budak asal Creole serta seorang ayah yang mempunyai darah kombinasi 1/2 kulit hitam amerika. Yang membuat Maria Laveau populer ialah sebab ia memakai potensi voodoo yang ia punyai baik itu dengan cara ritual, penyembuhan, serta sampai makanan buat tunawisma. 

Maria Laveau menikah pada umur muda tetapi dengan cara misterius suaminya lenyap, kemudian Maria menikah lagi serta mempunyai 15 orang anak. Salah satunya anak Maria Laveau ikuti jejak ibunya jadi pakar Voodoo, tetapi sebab ternyata benar-benar seperti dengan Maria Laveau. Beberapa orang yang memandang itu cuma siasat Maria Laveau untuk tutupi jati dianya yang hidup kekal. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com