Jumat, 09 Oktober 2020

Pria ini Mukbang Sesajen Pesugihan di Rimba Angker

Pria ini Mukbang Sesajen Pesugihan di Rimba Angker

ZONAKONSPIRASI- Pria ini Mukbang Sesajen Pesugihan di Rimba Angker. Saat lakukan pesugihan atau ritual pengetahuan ilmu gaib umumnya yang lakukan ritual itu akan memberi sesajen untuk persembahan ke mahluk mahluk gaib yang dia percayai akan memberi suatu hal ke orang yang lakukan ritual.

Nah baru baru ini ada satu video di instagram yang diupload oleh account Instagram @dedeinoen yang menunjukkan seorang pria yang sedang masuk rimba serta mendapati satu sesajen dan mengkonsumsinya.

Dalam video ini nampak seorang pria memiliki rambut gondrong sedang masuk ke rimba belantara saat dianya mendapati satu pohon pria itu mendapati satu sesajen.

Pria itu menyangka sesajen ini masih baru karena menyannya masih berpijar serta ada rokok serta nampak beberapa makanan yang wajar makan.

Di sesajen tersebut nampak ada Rokok, menyan, serta kendri berisi air minum.

‘cantik sekali melihat masih baru nih rekan teman' kata pria memiliki rambut panjang di video.

Lantas pria itu berupaya untuk minum air yang berada di dalam kendi merah, tidak itu saja dia mendapati telur yang dia pecahkan untuk pastikan itu telur mentah atau masak rupanya telur mentah.

Sesudah pecahkan telur selanjutnya dia membuangnya serta coba mengonsumsi suatu hal rupanya pahit serta dibuang kembali lagi, dia mendapati paha ayam goreng serta mengkonsumsinya serta rasa-rasanya masih nikmat, serta pria itu pernah memberi satu sisi ayam goreng ke cameramen.

Dengan lahap pria itu mengonsumsi sesajen yang dia dapatkan di rimba.

Berapakah warganet memberi komentarnya sesudah lihat video ini.

‘Pas orangnya dateng, anjir sesajen gue dikonsumsi jin' catat @ranggajojo

‘Abis makan kesurupan wkwkwk😂😂😂' catat @rexn_o

‘wkwkwkkw kata yang nyimpen alhamdllah habis , kata setannya , anying daharan aing beak ku sang inoen hahaha' catat @shogylufti

Video ini sendiri sudah disaksikan sekitar 25 ribu kali.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com