Jumat, 09 Oktober 2020

Konspirasi Video Mayat Alien Diketemukan di Siberia

Konspirasi Video Mayat Alien Diketemukan di Siberia

ZONAKONSPIRASI- Konspirasi Video Mayat Alien Diketemukan di Siberia. Anda bisa yakin atau mungkin tidak, sekumpulan orang Rusia mengakui mendapati jasad alien terbujur di atas salju di daerah Irkutsk, samping selatan Siberia.

Tidak sekedar hanya klaim, sekumpulan orang itu membuat rekaman video tempat penemuan, jasad alien yang terlihat kehilangan sejumlah anggota tubuhnya.

Video aneh yang diupload di website video share, YouTube, pada 18 April 2011, mengisap perhatian beberapa pengunjung. , sampai Rabu, 20 April 2011, jam 11.00, video itu dilihat bertambah dari dua,6 juta orang.

Seperti dikabarkan The Sun, penemuan ini mengejar laporan ada UFO bersinar memiliki warna pink serta biru yang jatuh dari langit. Serta Kementerian Genting sudah menginterogasi kejadian itu. Hasilnya, tidak ada kecelakaan pesawat yang berlangsung di daerah itu.

Tetapi, tidak semua pengunjung YouTube percaya, video ini riil. "Tidak berhasil. Maaf, terlihat sekali palsunya," kata salah satunya pengunjung. "Apa alien betul-betul ada? Saya sich yakin. Tetapi tidak dengan video ini," kata lainnya.

Klaim penemuan mayat alien ini memperingatkan cerita sama pada tahun 1947. Di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat.

Saat itu, diketemukan satu piring terbang jatuh di dekat kota Roswell, New Mexico. Tetapi, militer AS langsung mengatakan jika yang sebetulnya berlangsung satu diantara dari program mereka namanya Mogul. Tetapi, beberapa faksi curigai fakta itu serta memandang militer AS menyengaja menutupi bukti mengenai UFO yang jatuh dan mayat-mayat alien didalamnya.

Kejadian Roswell tertera dalam file Unit Penyelidikan Federal Amerika Serikat atau FBI yang belakangan ini disingkap ke publik dalam ‘The Vault'.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com