Minggu, 19 April 2020

Teori Bumi Donat, Ya Bumi Berupa Donat Bukan Datar Ditambah lagi Bundar

ZONAKONSPIRASI- Bumi berupa kue donat? Ya kamu tidak salah dengar! Bentuk bumi tidak datar tetapi seperti donat. Konspirasi baru ini malah hadir dari seorang pengikut bumi datar namanya Varuag. Nama besar Varuag yang cukup populer di komunitas flat earth pasti tidak bermain-main dalam menyampaikan pemikirannya. Dia telah mempersiapkan beberapa teori bumi donat untuk menguatkan pemikirannya itu. Ini ceritanya ; 

"Menurutku teori yang benar serta tepat, jika bumi yang kita huni ini sebetulnya mempunyai bentuk seperti torus (bentuk seperti donat) Ini bisa dibuktikan pada lubang yang berada di tengahnya sisi bumi tidak dapat kelihatan karena sinar akan bergerak ikuti kelengkungan dari bumi donat. 

Penampakan Bumi Donat, Kira2 Toppingnya apaan ya cuy 😀 

Teori Bumi Donat, Ya bumi berbentuk Donat Bukan Datar apalagi Bulat

Setelah itu bagaimana siang serta malam dapat berlangsung pada bumi berupa donat? 

Mudah sekali memberikan bukti! Kita cukup menyalakan satu senter di atas meja, selanjutnya meletakkan donat disebelahnya. Lihat baik-baik. Bagian yang jelas memperoleh sinar dari lampu senter ialah siang. Varuag memberikan tambahan, jadi jelas planet planet kita ini memerlukan waktu 24 jam untuk bumi mengakhiri satu putaran pada porosnya. 

Serta di dalam teori bumi donat ini dapat diterangkan dimana letak kutub utara serta selatan ada 

"Tempatkan donat disamping meja. Donat di bagian bagian yang tentang meja ialah kutub selatan, sesaat bagian satunya lagi jadi kutub utara. Gampang kan? Semua bisa diterangkan dengan cara terarah serta terukur, tanpa ada konspirasi hoaks seperti teori bumi bundar ciptaan Nasa tambah Varuag. 

Ahhh Percuma hidupku rupanya bentuk bumi itu seperti Donat bukan segitiga kancut yang slama ini saya kira 😛 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com