Selasa, 21 April 2020

Disangka Burung, Seorang Anak Ditembak Ayahnya Sendiri Gunakan Senapan Angin Sampai Meninggal

ZONAKONSPIRASI- Nasib celaka dirasakan SR (14), masyarakat Desa Teluk Nibung, Kabupaten Tim Raya, Kalimantan Barat. Anak baru gede alias ABG ini meregang nyawa sesudah ditembak sang ayah menggunakan senapan angin. 

Aktor berinisial YKB sekarang masih dicheck anggota Polsek Batu Ampar. Aktor ditangkap tidak lama sesudah momen itu berlangsung pada Kamis (16/4) sore. 

"Anggota kita di Polsek Batu Ampar sudah amankan terduga Ykb yang tembak anaknya sendiri dengan memakai senapan angin, " kata Kapolres Tim Raya AKBP Yani Permana, di Sungai Raya. Diambil Di antara, Sabtu (18/4). 

Ia menjelaskan, sekarang faksi kepolisian di Batu Ampar sedang mengolah masalah itu untuk menggali info lebih jauh dari terduga. Tetapi, berdasar info terduga Ykb sesaat ini, menjelaskan jika dianya tembak anaknya sebab menduga anaknya itu ialah burung. 

"Urutan insiden penembakan pada anak di bawah usia ini seputar jam 17.30 WIB, pada saat itu korban sedang ada di atas pohon menempatkan perekat burung. Waktu menempatkan perangkap burung itu, bapaknya ini menduga anaknya ialah burung yang sedang menempati di atas pohon, " tuturnya juga. 

Terduga lalu cepat-cepat ambil senapan angin serta menembaknya dari bawah. Karena shooting itu, anaknya selanjutnya terjatuh serta wafat. 

Tetapi, waktu tertembak itu, anaknya berteriak, hingga dianya baru sadar jika yang ditembak itu ialah anaknya sendiri. Ykb selanjutnya cepat menyebut istrinya untuk memberi pertolongan, tetapi anaknya tidak dapat ditolong serta wafat. 

"Terduga selanjutnya menyerahkan diri ke Polsek Batu Ampar serta langsung kami proses, " kata Yani. 

Dia meneruskan jika aktor sekarang tengah dilaksanakan kontrol selanjutnya, serta aktor akan diolah sesuai dengan hukum yang berlaku. 

"Aktor akan kami gunakan Klausal 338 KUHP mengenai Pembunuhan serta akan dilapisi dengan UU Perlindungan Anak, sebab korban adalah anak di bawah usia, " tuturnya lagi. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com