Senin, 08 Juni 2020

Anak Donald Trump Tuduh Covid-19 satu Konspirasi buat Gagalkan Ayahnya di Pemilu Waktu depan

ZONAKONSPIRASI- Anak Donald Trump Tuduh Covid-19 satu Konspirasi buat Gagalkan Ayahnya di Pemilu Waktu depan. Epidemi virus corona masih menghantui Amerika Serikat, maka AS dibikin kerepotan dalam menantangnya.

Hal itu disaksikan oleh anak Presiden AS Donald Trump yakni Eric Trump untuk senjata musuh politik buat jatuhkan ayahnya.

Eric Trump dengan cara tegas sebut kalau virus corona ini bakal hilang dengan cara rahasiaus serta semua dapat kembali lagi bekerja seusai hari pemilu.

Eric tuding banyak pakar yang kerja buat Partai Demokrat untuk pemicu penting epidemi virus corona, biar kampanye Donald Trump dapat tidak berhasil.

Covid-19 dirasa sesuatu konspirasi buat jatuhkan Trump dalam penentuan umum waktu depan, sama seperti diambil Pikiran-Rakyat.com dari Business Insider. Pemilu di Amerika Serikat bakal selekasnya dihelat pada Selasa 3 November 2020.

Trump sendiri mulai sejak akhir tahun yang lalu udah digoyang dengan bermacam gugatan pemakzulan.

Akan tetapi, usaha itu diurungkan oleh Kongres AS seusai disepakati DPR AS.

Presiden yang konglomerat serta eks pengisi acara tv itu terus cari sela selalu bertahan, serta perpanjang kekuasaannya.

Hadapi epidemi virus corona, dia pula beberapa kali mendesak faksi Tiongkok buat bertanggungjawab.

Artikel berkaitan awal mulanya udah tampil di Pikiran-rakyat.com dengan judul Anak Donald Trump Tuding Virus Corona jadi Senjata Biar Ayahnya Tidak berhasil Maju Pemilihan presiden AS

Pengakuan ini begitu berseberangan dengan info petinggi kesehatan sah berkaitan asal serta penebaran virus corona.

"Mereka pikirkan perabotan terunggul Donald Trumpbisa di hilangkan demikian saja, yaitu menghimpun 50 ribu orang di stadion kapan saja," kata Eric.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com