Jumat, 24 April 2020

Oalah! Rupanya Ini Deretan Teori Konspirasi yang Serang Bill Gates!

ZONAKONSPIRASI- Miliarder Bill Gates yang tengah bertarung cari vaksin virus corona beberapa waktu terakhir ini dihubungkan dengan teori konspirasi. Teori-teori itu mengutarakan kalau Bill Gates merupakan dalang dibalik virus corona (COVID-19) yang tengah jadi endemi. 

Teori konspirasi itu bahkan juga menebar di social media serta pelayanan video streaming. Beberapa teori konspirasi menyangsikan langkah yang diambil Bill Gates untuk meningkatkan vaksin virus corona. 

Bahkan juga satu teori konspirasi mengklaim kalau Gates ingin gunakan vaksin itu untuk kurangi populasi dunia serta mendapatkan keuntungan sebanyaknya. 

Bukan hanya itu, teori konspirasi dari Reddit AMA menunjuk kalau Gates tengah meningkatkan gagasan untuk mengomersilkan bentuk pencarian populasi massal invasif. 

Pencarian populasi itu dikatakan mempunyai tujuan untuk pengontrolan penyakit. Dalam wawancaranya berbarengan pemakai Reddit saat lalu, Gates ditanyai perihal efek endemi pada metode usaha dunia. 

Bukannya menjawab pertanyaan itu, Gates malahan menanggapinya dengan dengan bicara perihal permasalahan rantai persediaan serta kepentingan basic, seperti air serta listrik seperti dikutip dari web Buzz Feed News di Jakarta, Kamis (23/4/2020). 

"Negara masih cari tahu apa yang perlu terus berjalan. Selanjutnya kita akan miliki beberapa sertifikat digital untuk memberikan siapa yang sudah sembuh atau ditest beberapa terakhir ini atau saat kita miliki vaksin, buat yang sudah menerimanya." tulisnya. 

Jawabannya itu dengan tidak berniat menyebabkan pro-kontra di dunia maya. Satu diantara artikel pertama yang terima respon Gates ada pada situs perihal biohacking, Biohackinfo, yang cuma miliki beberapa ribu penganut di Twitter serta Instagram. 

Satu hari selesai interview itu, Biohackinfo mengeluarkan satu tulisan berjudul "Bill Gates akan gunakan implan microchip untuk menentang Virus Corona baru." 

Walaupun sebenarnya Gates tidak katakan microchip di titik mana juga saat pembicaraan Reddit-nya. Tetapi, artikel itu dengan salah mengatakan kalau dia menunjuk pada pengamatan pada Desember 2019 yang didanai oleh Gates Foundation perihal tato kuantum, tinta gak tampak yang bisa bertahan saat lima tahun serta dibaca dengan mobile phone. 

"Pemberi tanda ini diciptakan untuk memberi catatan vaksinasi serta tidak ada kekuatan untuk lacak gerakan siapa juga, " kata satu diantara penulis pengamatan mengemukakan pada PolitiFact, yang menyanggah klaim itu. 

Dorongan teori konspirasi paling besar datang dari video YouTube yang diupload pada 21 Maret di aliran Law of Liberty, yang miliki 27.000 konsumen setia. Video yang sudah dilihat nyaris 2 juta kesempatan ini mencuplik artikel Biohackinfo serta memperbandingkan tato kuantum dengan yang dikatakannya "Sinyal Setan, " sesaat menyaratkan kalau Gates merupakan Antikristus. 

Konspirasi ini kian mendapat tambah banyak perhatian pada 13 April, saat bekas penasihat Donald Trump, Roger Stone berspekulasi perihal jawaban dalam suatu stasiun radio Salem Media Kelompok yang berbasiskan di Hackensack, New Jersey. 

Dia berspekulasi kalau Gates sudah membuat Virus Corona baru serta vaksin dengan microchip didalamnya untuk lacak populasi global. 

"Roger Stone: Bill Gates barangkali sudah membuat Virus Corona baru untuk beberapa orang yang sudah dimasukkan microchip, " tuliskan kalimat pertama dalam satu informasi dari New York Post dalam hari yang sama. 

Ditambah, New York Post tidak berupaya untuk menentang pengakuan palsu Stone, serta artikel itu saat ini jadi content paling terkenal ke-2 di Facebook perihal Gates serta microchip. 

Mulai sejak endemi tampak, Gates lewat Bill & Gates Foundation sudah mengusahakan untuk meningkatkan vaksin serta penyembuhan virus corona (COVID-19). Ramalan Gates yang meramalkan endemi jauh sebelumnya seputar tahun 2015 jadikan basic kalau Gates merupakan dalang dari endemi yang berlangsung waktu ini.  
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com