Jumat, 24 April 2020

Geger Ikan Mas Wajahnya Manusia Di China, Punyai Dua Mata Serta Lubang Hidung Mancung

ZONAKONSPIRASI- Ramai media onlene grasak grusuk menyampaikan mengenai penemuan ikan mas wajahnya manusia. Apa isu ini cuma hoaks memang betul ikan itu memiliki anggota badan seperti muka manusia? Merilis dari dailymail.co.uk, sosial media saat itu juga dibikin kekacauan dengan penemuan ikan wajahnya unik itu yang disangka berada di Desa Miao, Kunming, China. 

Penampakan Ikan Wajahnya Seperti Manusia 

Apa asal mula ikan mas mas berwarna hitam keemas-emasan ini ada hubungan dengan narasi ikan pari durhaka yang dikutuk oleh mamaknya :d atau jangan-jangan ibu si ikan ini ialah pelakor yang merampas suami orang, hingga lahirlah ikan haram seperti manusia. Entahlah kelihatannya misteri ini tidak pernah teratasi. 

Dalam siaran video berdurasi 33 detik itu memang ikan mas itu mukanya benar-benar seperti muka manusia. Mempunyai lubang hidung, mulut dan dua mata seperti manusia. 


Sebetulnya ini bukan insiden aneh kali pertamanya, di tahun 2014 lalu seorang bujang jahanam asal Inggris namanya Brenda O'Sullivan beli seekor anak ikan mas. 

Pas 5 bulan selanjutnya ada pertanda aneh diwajahnya, Muka ikan itu mendadak jadi seperti dengan manusia. Benar-benar mengagetkan. Saya betul-betul tersipu malu dengan gampang lihat dari sinyal dua mata, hidung serta mulut, tambah Brenda. 

Karena motif ikan mas kepunyaannya termasuk sangatlah langka, ikan itu banyak yang menawarnya dengan penawar paling tinggi sampai 40 ribu poundsterling atau seputar 716 juta rupiah. 


Gambar Ikan aneh dengan motif muka manusia yang harga 1/2 miliar lebih 



Tuturnya sich ikan dengan motif ini dapat bawa peruntungan, karena itu banyak yang ikhlas membelinya pada harga mahal. Tetapi saya pilih tidak untuk menjualnya, karena saya benar-benar menyayangi ikan wajahnya seperti istriku ini, eh manusia tujuannya tambah Brenda sekalian memperlihatkan fantad bloroknya. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com