Minggu, 02 Agustus 2020

Son of Ares, Jet Tempur Mirakelus Jagoan Amerika



ZONAKOSNPIRASI- Son of Ares, Jet Tempur Mirakelus Jagoan Amerika. Perusahaan dirgantara Scaled Composites yang berbasiskan di California, Amerika Serikat belakangan ini mengeluarkan arketipe baru yang mirakelus.

Dalam tindak lanjut pada beberapa tes yang sudah berjalan di atas Gurun Mojave, California, Amerika Serikat yang menyertakan tiga pesawat eksperimental perusahaan dirgantara Scaled Composites serta beberapa pemain lain dari militer AS serta NASA, kita saat ini mempunyai deskripsi baru privat yang memperlihatkan salah satunya jet mirakelus Mode 401 "Son of Ares" terbang sekalian tertutup susunan seperti cermin. Gambar itu diambil pada 13 Juni dan tawarkan wacana serta pertanyaan baru mengenai semacam apa jet-jet eksperimental terselinap kembar serta sepupu Proteus mereka yang terbang tinggi.

Diambil dari The Drive, beberapa foto itu memperlihatkan beberapa kemungkinan besar Mode 401 yang tercatat untuk N401XD, sesaat kembarannya tercatat untuk N401XP. Mode 401 dengan cara signifikan berlapis cermin di atas pelapis gelap yang tutupi beberapa permukaan yang masih ada. Kelihatannya ada susunan cat primer atau pelapis lain di seputar kanopi serta pinggir depan aliran udara punggung pesawat (dorsal jet air intake). Tidak jelas apa pesawat itu mempunyai aplikasi yang serupa di ke-2 bagian. Tidak disangsikan lagi ini ialah perlakuan yang nampak benar-benar aneh pada pesawat yang telah nampak benar-benar asing. Photografer yang ambil photo menyebutkan kilatan yang benar-benar jelas tiba dari tubuh pesawat (fuselage) hingga pesawat itu benar-benar nampak.

Berdasarkan catatan The National Interest tubuh pesawat yang ditanyakan, Mode 401 bikinan Scaled Composites pertama-tama terbang pada 2018, walau perincian mengenai apakah yang ditujukan untuk pesawat arketipe itu masih sedikit. Pesawat yang disamping itu disebutkan "Son of Ares" itu mempunyai perancangan mesin tunggal yang memakai mesin yang sama juga dengan yang dipakai jet usaha Cessna Citation.

Menariknya, aliran udara mesin membuat penataan meliuk di atas tubuh pesawat serta disampaikan bisa menggerakkan pesawat sampai kecepatan Mach 0,6. Pesawat ini mempunyai ketinggian maximum 30.000 kaki atau 9,14 km..

JET TEMPUR SILUMAN?

Scaled Composites mempunyai ahliasi dalam memperoleh perancangan yang terlihat tidak biasa serta baru dari step arketipe ke udara. Salah satunya misi mereka untuk "mendemonstrasikan tehnik manufaktur hebat, memiliki biaya rendah, serta sediakan pesawat terbang untuk service penerbangan riset pada partner industri serta pemerintah Amerika Serikat". Dengan pemerintah AS untuk konsumen setia, pertanyaan mengenai siluman selanjutnya pasti ada.

Ini dapat jadi project yang sudah disiapkan Scaled Composites secara baik. Sama seperti yang dianjurkan oleh nama perusahaan, salah satunya ahliasi mereka ialah membuat pesawat hebat bermaterial komposit dibanding logam seperti aluminium atau titanium yang umumnya dipakai. Beberapa material komposit mempunyai keuntungan semakin susah diketahui dengan radar.

Berdasarkan catatan The National Interest, pesawat Son of Ares nampaknya menyatukan beberapa feature tangkapan radar pesawat yang rendah (low observable) ke perancangannya. Kemungkinan yang paling mencolok dari ini ialah hidung pesawat. Hidung lancip pesawat Mode 401 memperingatkan pada F-22 Raptor, yang tampilkan pojok yang nampak meliuk dari sisi hidung ke arah tubuh pesawat.

Mode 401 mempunyai sayap yang ke arah tajam ke belakang dengan pojok miring ke atas. Sayap pesawat itu sudah diperlihatkan ke arah belakang serta atas (dihedral) kemungkinan dengan arah memberi pilot visibilitas horizontal yang baik serta pandangan yang tidak terhambat dari ke-2 bagian kiri serta kanan. Ini kemungkinan logis memperhitungkan kekuatan muatan yang terpasang dibagian perut pesawat.

UJI TERBANG

Seorang photografer sukses ambil beberapa photo dari sepasang Mode 401 yang terbang di atas Gurun Mojave di California Selatan. Tetapi, kesempatan ini, Mode 401 mempunyai beberapa sinyal aneh yang dicat pada tubuh pesawat mereka. Salah satunya tubuh pesawat mempunyai tipe bahan yang benar-benar reflektif dengan dicat atau ditempelkan di bawah kokpit disamping kiri pesawat. Susunan seperti cermin itu benar-benar kontras dengan 401 yang lain, yang dicat abu-abu matte, walau mempunyai beberapa bintik berupa berlian warna coklat serta abu-abu yang lain di dekat kokpit serta ekor.

Pertaruhan sudah menebar luas, walau salah satunya teori yang memungkinkan untuk penampilan aneh pesawat itu menyertakan pengujian Legion Pod, skema penelusuran serta pencarian inframerah yang relatif baru yang ditingkatkan Lockheed Martin. Sampai sekarang, skema itu cocok dengan pesawat tempur F15C serta F-16. Susunan cermin kemungkinan adalah langkah untuk mengetes kekuatan Legion Pod, dengan tubuh pesawat tanpa ada cermin yang bertindak selaku kontrol atau baseline jet.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com