Senin, 19 November 2018

Tehnologi Airbag untuk Hp ,Bukan Pelindung Bumper Kasus Biasa!



ZONAKONSPIRASI- Mahasiswa berkumis tipis asal Jerman sudah sukses membuat tehnologi airbag untuk hp. Seperti satu airbag yang membuat perlindungan penumpang dalam mobil waktu terjadinya kecelakaan, air bag ini diyakinkan mempunyai proses perlindungan tambah lebih mutakhir dari satu bumper kasus hp yang biasa digunakan. 

Bila disematkan ke hp, tampilan casing tidak tampak berlainan dengan aksesori umumnya, akan tetapi bila dilihat lebih cermat tampak ketidaksamaan mencolok di tiap-tiap pojok casing hp pelindung air bag ini. 

Casing ini mempunyai sensor gerak dimana saat hp ada dalam melayang-layang serta jatuh, dengan automatis casing ini akan keluarkan kaki-kaki fleksibel yang berperan menjadi peredam. Kaki-kaki itu keluar dari empat pojok casing smartphobe dengan bertepatan. 

Kaki-kaki itu akan mengembang waktu hp tidak diduga jatuh ke lantai. Tentunya akan membuat gadget yang paling disayangi anda aman dari lecet atau rusaknya, ya sekurang-kurangnya sangat apes dapat kurangi efek dari jatuhnya piranti. 

Mencuplik dari Motherfucker eh salah Motherboard tujuannya, sang penemu Philip Frenzel memerlukan waktu lebih dari 4 tahun untuk mendesain bumper kasus super mutakhir ini. Philip menyebut tehnologi Tehnologi airbag untuk Hp itu dengan panggilan “Spider-App” atau ADcase. Kenapa mesti spider? Yaps karena saat peredam pada casing pelindung bikinannya muncul, masing-masing pojok akan keluarkan kaki serupa seperti kaki laba-laba. 


Chasing airbag mutakhir untuk perlindungan hp ini sebenarnya sudah memperoleh penghargaan Mechatronic Prize 2018. Walau memperoleh banyak pujian dari beberapa pengembang gadget, Philip menjelaskan akan ters meningkatkan design aksesori airbag hp ADcase bikinannya itu. 

Saya akan mendesain penampilan airbag tambah lebih tipis, menarik akan tetapi mempunyai ketahanan serta kemampuan yang sama juga dengan pendahulunya. Serta tidak cuma dapat digunakan untuk produk iPhone saja, tetapi ikut untuk beberapa produk Android, tambah Philip si pencipta airbag hp menuturkan sekalian tersipu malu. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com