Selasa, 20 November 2018

5 Prediksi The Simpsons yang Menjadi Kenyataan



ZONAKONSPIRASI- Dengan jumlahnya 28 seasons (lebih dari 600 episode) serta masih tetap selalu makin bertambah, tidak disangsikan kembali The Simpsons ialah satu kejadian tv. Show ini pula dipandang seperti kartun terunggul serta populer akan humornya yang seringkali menyentuh semuanya dari politik, pop culture serta kehidupan rumah tangga keseharian. Matt Groening serta tim-nya seperti cenayang nyatanya ikut sukses meramalkan beberapa hal yang akan berlangsung di waktu hadir. Berikut 5 Perkiraan The Simpsons yang Jadi Fakta. 

1. Kemenangan USA di Olympic Games 


Diperkirakan di tahun 2010 serta jadi fakta di tahun 2018, tim curling USA menaklukkan Swedia pada Olympic Games 2018. Amerika memperoleh medali emas untuk berolahraga ini di PyeongChang. Silakan tonton kutipan episodenya di video di atas. 

Diperkirakan di tahun 2010 serta jadi fakta di tahun 2018, tim curling USA menaklukkan Swedia pada Olympic Games 2018. Amerika memperoleh medali emas untuk berolahraga ini di PyeongChang. Silakan tonton kutipan episodenya di video di atas. 

2. Fox diakusisi oleh Disney 

Dalam salah satunya episode di tahun 1998, pada adegan pembuka, pemirsa dipertunjukkan satu sign yang dipajang di Fox Studio. Sign itu mempertunjukkan jika perusahaan Fox adalah satu sisi dari Walt Disney Co. Dua puluh tahun sesudahnya, lebih persisnya pada tanggal 14 Desember 2017, Disney beli Fox seharga $66.1 billion. 

3. Lady Gaga Show 


Kurang lebih 5 tahun sebelum Lady Gaga melayang-layang turun dari atap Houston NRG Fase untuk pertunjukannya di Super Bowl pada tahun 2017, ciri-ciri kartunnya di The Simpsons telah lakukan perihal ini terlebih dulu untuk menghibur masyarakat Springfield. Kedua-duanya bahkan juga kenakan baju yang termasuk hampir serupa. Episode ini tampil di tahun 2012. 

4. Presiden Donald Trump 


Dalam episode berjudul “Bart to the Future” di tahun 2000, Lisa jadi presiden serta menanyakan koleganya, ‘This country is broke?’. Usut miliki usut, keuangan negara yang amburadul ini dikarenakan oleh presiden awal mulanya, yaitu Donald Trump. Episode ini keluar 16 tahun sebelum Trump betul-betul jadi presiden. 

5. Bengt Holmstrom Memperoleh Nobel Prize 
Bengt Holmstrom tidak pernah menang Nobel Prize sampai pada tahun 2016, akan tetapi salah satunya ciri-ciri The Simpsons telah meramalkan perihal ini 6 tahun awal mulanya. Dalam satu adegan dari season 22, Martin menunjukkan kartu bettingnya pada Lisa serta Milhouse, serta nyatanya ada nama Bengt dalam kartu itu.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com