Senin, 12 Oktober 2020

Petarung Polandia Mati di Bui, Ada Wewangian Konspirasi


ZONAKONSPIRASI- Petarung Polandia Mati di Bui, Ada Wewangian Konspirasi. Bekas petinju asal Polandia, Dawid Kostecki diketemukan terbaring kaku tidak bernyawa dalam selnya, di Warsawa, Polandia pada Jumat pagi, 2 Agustus kemarin. Tahanan lain pernah tidak mengetahui Kostecki wafat, karena jasadnya berselimut kain.

Keluarga serta familinya tidak menduga akan mendapatkan berita kematian Kostecki, 2 tahun sebelumnya waktu tahananya usai. Petugas penjara, sementara kini, menjelaskan jika Kostecki wafat sebab menggantung diri memakai sprei.

Keluarga Kostecki sekarang sewa layanan advokat untuk tuntut supaya kematian petinju berumur 38 tahun itu diselidiki. Mereka akan bekerjasama dengan Direktur Jenderal Service Penjara di Warsawa yang sudah membuat team penyidik untuk mengatasi masalah itu.

Kematian Kostecki di penjara ini menimbulkan ada sangkaan berlangsung konspirasi. Dikutip dari boxingscene.com, petinju asal Polandia itu disebut jadi sasaran oleh beberapa figur kriminil serta politikus yang namanya dihubungkan dengan pemakaian service pengamanan yang disiapkan petinju itu.

Dawid Kostecki mendekam di penjara, Warsawa, Polandia, semenjak 2016. Ia diberi hukuman karena tindak kejahatan yang dilakukan, dari perdagangan narkoba, perampokan mobil, penyelamatan pada pekerjaan prostitusi, serta penggelapan pajak pendapatan.

Awalnya, Kostecki sempat juga masuk penjara pada 2012. Waktu itu, dia diamankan saat akan bertanding hadapi Roy Jones Jr, 30 Juni 2012. Penangkapan itu berlangsung cuman beberapa waktu sebelumnya ia naik ring. Pertempuran itu juga tidak sempat terwujud, karena Kostecki diberi hukuman 2,5 tahun penjara.

Saat ia belum jadi petinju profesional, Kostecki sempat juga terjebak masalah pemukulan yang menyebabkan harus jalani hukuman setahun penjara.

Karena skandal besar yang tersingkap pada Februari 2007, ia sempat juga ditahan waktu 3 bulan di Warsawa oleh Unit Penyelidikan Pusat sebab didakwa memperoleh keuntungan dari pengaman usaha pelacuran di Rzeszow serta Lutory, Polandia. Disamping itu, ia terjebak dalam peredaran amfetamin ke pasaran.

Di luar catatan jeleknya, Kostecki mempunyai reputasi berkilau di dunia tinju. Petarung ini tertera cuman 2x kalah dalam 39 pertempuran yang ia mainkan, 25 salah satunya menang KO. Ia paling akhir naik ring pada November 2014 menantang Andrzej Soldra. Dalam pertempuran itu ia kalah sesudah 8 ronde. Kostecki, sama seperti yang dikutip realcombatmedia.com, menggenggam beberapa gelar, salah satunya Baltik WBC, WBC Youth World serta WBA Inter-Kontinental, semua pada kelas berat serta enteng.

Kostecki tinggalkan seorang istri Edyta Kostecki serta 4 orang putra. Istrinya masih tutupi kematian suaminya. Ke anak-anaknya, Edyta menjelaskan ayahnya satu hari kelak akan pulang ke rumah.

"Mengagumkan, wanita ini (Edyta Kostecki) berkekuatan yang besar. Ia tetap mengulang ke anaknya tiap hari, 'Ayah akan kembali lagi, kita harus menanti, ia menyukai kita'," kata rekan Kostecki, Mateusz Borek sama seperti yang dikutip dari sport.se.pl.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com