Kamis, 22 Oktober 2020

Mistis 4 Benda Sumpah di Dunia

Mistis 4 Benda Sumpah di Dunia

ZONAKONSPIRASI- Mistis 4 Benda Sumpah di Dunia. KUTUKAN LUKISAN "CRYING BOY" Di tahun 1985, Inggris dibikin ramai dengan serangkaian kebakaran yang berlangsung dengan misteri. Sensasi juga bersambung saat diketemukan jika di seluruhnya rumah yang hampir terbakar habis, ada satu benda yang tidak tersentuh api, yakni lukisan anak lelaki yang menangis. Berita yang lebih mengagetkan ada, rupanya awalnya banyak masalah sama yang lain tidak tinggalkan panduan rasional.

Sesudah dijelajahi, kabarnya si object lukisan itu ialah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya wafat terbakar. Tidak berapakah lama sesudah lukisan itu dibuat, studio si pelukis remuk terlalap api. Bocah itu juga selanjutnya meninggal dalam satu ledakan. Tuturnya, arwah sang bocah-lah yang menghantui lewat tangisan dalam lukisan itu.

Untuk hilangkan kutukannya, satu terbitan lokal juga mengadakan tindakan pembakaran lukisan yang dibuat dengan massal itu. Banyak lukisan sukses dihilangkan, tapi diprediksikan masihlah ada beberapa ribu cetakan yang lain tersebar di penjuru dunia.

TEROR of ROBERT DOLL

Jika bertandang ke Museum East Martello, Florida, kita dapat menyaksikan satu boneka berusia lebih satu era, Robert the Doll. Boneka memiliki ukuran seperti bocah kecil ini benar-benar populer, lho! Bukan lantaran boneka warisan era ke-19 ini lucu, tetapi sebab seram!!! hiii….

Ceritanya bermula seputar tahun 1896, saat keluarga Otto memberi boneka ke anak bungsunya Robert Eugene Otto. Karena sangat terpikatnya, si anak memberi namanya sendiri, Robert, ke boneka itu, serta menukar panggilan dianya jadi, Gene.

Sejak itu, peristiwa untuk peristiwa aneh berlangsung di dalam rumah keluarga Otto, mulai dari kedengar suara tawa asing, beberapa kerusuhan serta kerusakan, sampai laporan beberapa tetangga yang menyaksikan penampakan menakutkan Robert. Yang sangat kronis, Robert kelihatannya memperbudak Gene sampai bocah itu shock serta ketakutan. Menyaksikan ketidakberesan itu, keluarga Otto singkirkan Robert ke loteng.

Saat Gene telah dewasa, dia mendapati kembali lagi boneka Robert. Dalam sekejap, boneka itu juga kembali lagi "kuasai" diri Gene, sampai dia hampir edan. Masyarakat kota yang melalui rumah keluarga Otto dihantui intimidasi Robert dari jendela kamarnya.

Beritanya, peristiwa menakutkan itu lagi bersambung sampai museum rumah Robert saat ini. Wah, kalau bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya benar-benar, yaa??

KERIS

Sering kita dengar narasi tentang senjata ciri khas Indonesia yang berkekuatan hingga bisa bergerak, berdiri, bahkan juga terbang sendirinya. Cerita itu juga diimbangi dengan peristiwa mistis menakutkan.

Salah satunya legenda yang populer sampai saat ini ialah cerita kesaktian keris bikinan Mpu Gandring. Keris sakti itu banyak menelan korban, termasuk juga pembikinnya. Mpu Gandring dihabisi degan sadis oleh pemesan keris itu, Ken Arok. Semenjak itu, keris Mpu Gandring tidak stop minta tumbal yang haus kekuasaan, termasuk juga Ken Arok serta turunannya. Kabarnya, tuturnya, keris itu selanjutnya dibuang ke laut serta berbeda bentuk jadi satu ekor naga. Wahh mistis banged dech!

Rupanya hingga saat ini juga ada banyak pembikin keris sakti alias keris pusaka. Pembikinannya juga harus lewat step yang berat seperti menyamakan tanggal lahir serta arah sang pemesan, berpuasa, lakukan penghitungan dengan penanggalan Jawa, serta banyak ritus yang lain. Legenda keris Mpu Gandring juga digenggam teguh sampai saat ini, jika keserakahan akan berbuntut di keruntuhan.

JANGAN GANGGU FIRAUN

Jangan sampai mencoba mengutak-atik mummy Firaun dan barang warisannya, jika kita tidak ingin memiliki nasib sama dengan Carnarvon. Pembesar Inggris ini, kabarnya tiba-tiba wafat sesudah membedah makam Tutankhamun, salah satunya Firaun di tahun 1923. Anehnya lagi, pada hari Carnarvon wafat, semua listrik di Kairo juga padam tanpa yang mengetahui pemicunya.

Tutankhamun adalah Raja Mesir yang mempunyai cerita ironis. Diangkat jadi Firaun saat berusia 9 tahun, dia cuman pernah sesaat merasai kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajla menjemputnya. Pemicu meninggalnya belum juga capai titik jelas, meskipun banyak yang yakin akan ada konspirasi pembunuhan sadis pada raja belia itu.

Mistis Tutankhamun juga lagi bersambung sampai sekarang. Tuturnya, terdpat sumpah jika barangsiapa yang mengusik si raja dalam tidur panjangnya, akan merasai kegetiran. Meskipun banyak yang menyangsikan sumpah itu, hal aneh lagi berlangsung. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang bawa kedok Tutankhamun beritanya tiba-tiba diserang stroke, serta seorang pemuda Jerman yang ngotot mengambil salah satunya harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com