Sabtu, 17 November 2018

Stasiun Kereta Api Sangat Angker di Indonesia



ZONAKONSPIRASI- Spesial untuk kamu yang seringkali pergi memakai transportasi kereta api, pasti banyak temukan beberapa jenis tempat stasiun kereta api. Akan tetapi di balik kemegahan stasiun kereta yang keadaannya saat ini telah tambah lebih bagus, nyatanya ‘pernah’ menaruh cerita horor yang super menyeramkan di waktu kemarin. 

1. Stasiun Kereta Api Sangat Angker di Indonesia



Stasiun Manggarai ada di lokasi Jakarta Timur. Stasiun ini telah ada semenjak 1 Mei tahun 1918. Di stasiun ini ada tumpukan gerbong-gerbong yang tidak digunakan. 

Ada yang memang sebab telah tua, serta ada pula yang sebab kecelakaan termasuk juga kereta yang alami kecelakaan di Bintaro yang menewaskan beberapa ratus orang ada juga disana. 

Nah, perihal ini pula yang mengakibatkan stasiun ini jadi angker. Masyarakat ditempat serta petugas kereta api tuturnya seringkali lihat penampakan anak-anak kecil yang bermain larut malam di dalam rel kereta api, dan senang terdengar jeritan tangis seseorang waria.. maaf wanita tujuannya. Hiii seraamm! 


2. Stasiun Kota Lama di Malang 


Dulu di stasiun Kota Lama sempat berlangsung kecelakaan hebat pada kereta serta bus yang begitu mengerikan. Kecelakaan yang berlangsung pada tahun 1879 ini membuat 50 orang wafat saat itu juga dalam tempat. 

Kecelakaan itu berlangsung waktu kereta pergi dari stasiun menabrak bus sampai menyeret bus beberapa mtr.. 

Serta waktu dilangsungkan evakuasi ada mayat yang diketemukan di WC umum yang jaraknya beberapa mtr. dari rel. Konon, dalam tempat WC umum itu saat ini jadi angker serta seringkali mengganggu beberapa orang yang melalui di WC itu. 

Diluar itu ada pula cerita mistis yang tidak kalah seramnya, kereta api seringkali tampak berjalan sendiri tiada masinis serta mengakibatkan kerusakan rumah-rumah masyarakat yang berada di seputar stasiun. 

3. Stasiun Ketanggungan Barat di Brebes 

Image result for Stasiun Ketanggungan Barat di Brebes

Kamu masih tetap ingat tidak mengenai kecelakaan yang sempat berlangsung di stasiun Ketanggungan Barat pada tahun 2002 lantas? Kecelakaan yang mengakibatkan 45 orang wafat ini berlangsung sebab terdapatnya tabrakan pada kereta Empu Jaya serta Kereta Style Baru. 

Kecelakaan kereta ini konon dikarenakan oleh perihal mistis, meskipun ada pula yang katakan human eror serta fakta tehnis yang dikemukakan oleh pihak kereta api Indonesia. 

Penduduk di sekitar stasiun itu menjelaskan jika sesudah peristiwa itu seringkali berlangsung beberapa hal aneh seperti nada meminta tolong serta penampakan-penampakan mahkluk halus menakutkan. 

Beritanya satu hari sebelum peristiwa itu ada figur wanita ‘misterius’ yang memperlihatkan dianya di trek rel kereta api. Serta penduduk yakin jika pemicu kecelakaan maut itu ada hubungan dengan peristiwa aneh itu. 

Waktu proses evakuasi banyak anggota badan korban yang belumlah diketemukan serta disangka penampakan yang berlangsung di stasiun ini sebab terdapatnya arwah ingin tahu yang tengah mencari sisi tubuhnya yang hilang. 

4. Stasiun Purwakarta 

Stasiun di Purwakarta ini memang pada siang hari tidak tampak menyeramkan, akan tetapi saat malam hari seringkali ada penampakan figur tiada kepala atau anggota badan yang lain. 

Konon tuturnya dahulu pada tahun 1988 ada segerombolan pemuda yang mabuk-mabukan serta terbawa kereta api yang melintas sebab tidak dengar ada kereta yang melalui. Tuturnya tubuhnya terbelah iris serta tidak semua sisi tubuhnya diketemukan. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com