Sabtu, 17 November 2018

Beli Sepatu Branded Rp13 Juta, 3 Jam Digunakan Justru Berikut



ZONAKONSPIRASI- Saat beli barang bermerek, di pikiran kita ialah mutunya terjamin. Ditambah dengan harga yang tinggi, tentu saja kualitas tidak main-main. 

Tetapi, agunan ini tidak laku buat pria malang bermarga Lim. Karena, sepatu yang barusan dibeli di harga belasan juta rupiah itu rusak sesudah beberapa saat dibawa pulang 

Diambil dari World of Buzz, Rabu 14 November 2018, awalannya sepatu yang dibeli di Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, itu dibandrol 4.590 ringgit atau seputar Rp17,3 juta ringgit. Tetapi ada potongan harga pada 2 November 2018 itu, Lim cukuplah menebusnya dengan Rp13,77 juta untuk beli sepasang sepatu loafer hitam Gucci. 

Malapetaka itu berlangsung sesudah Lim menggunakan sepatu kulit itu saat tiga jam untuk berjalan-jalan bersama dengan teman-temannya. Sesudah itu, ia sadar alas kaki sepatu itu terkelupas. Lim malu. “ Rekan-rekan saya menanyakan apa itu sepatu tiruan,” katanya. 

Esok harinya, Lim membawa sepatu itu kembali pada toko serta mengajukannya untuk sepatu baru. Tanggapan karyawan toko ini mengagetkan. Karyawan itu, menurut China Press, malah bersikukuh kirim kembali sepatu ke markas Gucci di Italia untuk penyidikan. 

“ Dua minggu lalu, karyawan Gucci menelepon saya serta menjelaskan permasalahannya bukan di cacat produksi, tetapi tingkah laku customer,” katanya. 

Dikasih Dua Pilihan, Tetapi 


Karyawan itu memberikan Lim dua pilihan. Pertama, masih menggunakan sepatu itu. Ke dua, karyawan Gucci menolong tempelkan sol baru di sepatu. Pilihan manakah yang diambil? Tidak ada. 

Lantas, ia ajukan aduan sah ke Tribunal for Consumer Claims Malaysia. Tidak lama, Lim ditelepon Gucci serta disuruh untuk menarik kembali laporannya. Produsen itu akan kembalikan uang pria ini dengan penuh. 

Lim menampik serta bersikukuh untuk memakai haknya dengan penuh. Saat proses berjalan, jubir dari Gucci mengaku jika sepatu itu dalam keadaan begitu baik saat pembelian serta jika sol terbuat berbahan kulit asli. Oleh karenanya, Lim mesti disalahkan sebab mengakibatkan kerusakan sepatu. 

Namun, pihak Tribunal for Consumer Claim Malaysia menyebutkan fakta Gucci tidak logis sebab sol sepatunya terkelupas demikian cepat. Lembaga ini terima keinginan Lim serta minta Gucci untuk kembalikan uangnya dengan penuh serta mengirim keinginan maaf. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com