Minggu, 18 November 2018

5 Ramalan Nostradamus Yang Mungkin Saja Terjadi Tahun 2018 Siap siap saja



ZONAKONSPIRASI- Set baru pada tahun 2018 ini memang baru diawali, tapi perkiraan mengenai bagaimana tahun ini yang akan datang banyak banyak muncul. Sebutlah saja beberapa nama seperti Mbak Mijan serta Ki Kusumo yang semasing miliki penerawangannya sendiri, dari mulai artis yang akan cerai di tahun ini sampai musibah alam. Ya, tiap-tiap awal tahun memang tetap ada beberapa hal yang semacam ini. 

Bicara mengenai ramalan pasti kita tidak dapat terlepas dari Nostradamus. Figur satu ini populer akan ramalannya yang banyak berlangsung walau sebenarnya dia menuliskan beberapa ratus tahun kemarin. Ramalannya yang sangat fantastis diantaranya ialah kemenangan Trump di Amrik. Nah, bicara masalah Nostradamus serta 2018, siapa kira bila si peramal Perancis ini pula mempunyai ramalannya. Bersiaplah sebab apakah yang akan disebutkan Nostradamus ini mungkin begitu tidak menyenangkan. 

1. Terjadinya Musibah Dahsyat yang Menggetarkan Bumi 


Musibah pasti bukan satu perihal yang asing untuk kita. Sebab sampai kini kita seringkali dengar serta bahkan juga melihat peristiwa itu. Untuk tahun 2018 Nostradamus meramalkan terdapatnya satu gempa dahsyat menghajar Tiongkok yang mengakibatkan banyak korban jiwa berjatuhan. 

Peramal asal Prancis ini pula mengatakan akan terdapatnya gerakan dari dalam perut bumi berbentuk gejolak “cicin api pasifik” yang belum pernah berlangsung awal mulanya. Serta hal itu punya potensi mengakibatkan banyak gunung api meletus pada tahun ini. Salah satunya perkiraan yang lain ialah gunung api Vesuvius di Italia yang akan kembali meletus. Buat yang kamu yang belumlah tahu, letusan gunung ini awal mulanya mengakibatkan semua masyarakat Pompeii meninggal. 

2. Air Laut Akan Naik dengan Berlebihan 


Pergantian ketinggian permukaan air laut karena mencairnya es pada daratan Kutub saat ini begitu mencemaskan. Pasalnya jika hal itu selalu berlangsung akan mengakibatkan banyak daratan terbenam. Nostradamus lewat ramalannya ikut menuturkan jika pada tahun ini akan banyak kota terbenam. 

Tidak hanya air yang akan menggenangi semua kota di bumi, cahaya matahari ikut perkiraan akan makin tinggi gelombangnya. Dalam sajak-nya ia menguraikan “Raja-raja akan mengambil rimba, langit akan terbuka serta ladang-ladang akan dibakar oleh panasnya.” Hal itu pasti menyampaikan kabar bagaimana radiasi cahaya matahari akan makin besar pada 2018 ini. 

3. Runtuhnya Perekonomian Global pada Tahun 2018 


Gejolak perekonomian dunia tahun ini pula tidak terlepas dari ramalan Nostradamus. Peramal asal negara menara Eiffel ini menjelaskan jika “orang-orang kaya berulang-kali jatuh”. Hal tersebut pasti memvisualisasikan bagaimana ekonomi pada tahun 2018 ini. 

Ramalan mengenai ekonomi itu ikut dikuatkan oleh seseorang ekonom bernama Martin Armstrong melalui prediksinya yang menjelaskan jika tahun kedepan akan ada keruntuhan ekonomi, banyak karena disebabkan meningkatnya kedengkian pada “status quo.” Hal itu pasti bisa menjadi peringatan untuk kita semua dalam pengendalian uang, walau kebenarannya belumlah dapat dibuktikan benar. 

4. Meletusnya Perang Dunia Ke-3 yang Mengakibatkan Banyak Tangis 


“Perang besar akan diawali di Prancis dan semua Eropa akan terserang, perang ini akan berjalan lama serta menakutkan buat kebanyakan orang serta pada akhirnya akan ada kedamaian tetapi cuma dikit yang akan menikmatinya,” Demikian bentuk ramalan dari Nostradamus yang mengatakan akan terdapatnya perang dunia 3 pada tahun ini. Peperangan itu mengakibatkan kehancuran serta bahkan juga banyak pertumpahan darah. 

Jadi jika kita translate dengan harfiah, gejolak akan diawali di Perancis lalu akan lanjut dengan invasi Eropa. Keadaan ini akan bertahan lumayan lama serta mengonsumsi banyak korban. Jika membaca ramalan ini pasti membuat merinding ya, tetapi mungkin perihal ini dapat berlangsung lihat jumlahnya pergesekan dimana saja. 

5. Serangan Besar-Besaran yang Akan Dikerjakan Negara Adidaya 


Perseteruan yang menyertakan Amerika menjadi negara adidaya dengan negara di daerah timur tengah akan sampai puncaknya pada tahun ini. Perihal ini seperti yang diutarakan oleh peramal Nostradamus yang dalam sajak-nya menjelaskan “sangkakala palsu itu akan memancing pertikaian besar. Persetujuan akan dipatahkan serta muka dari susu serta madu tergeletak di tanah.” 

Beberapa orang yang mengartikan sangkakala menjadi pemimpin AS, serta ia akan membawa negara ini pada operasi militer besar-besaran di daerah Timur Tengah yang selanjutnya membawa kehancuran. Jika kita lihat dari apakah yang berlangsung saat ini, mungkin ramalan itu akan muncul betulan. Tetapi, pasti kita mengharap apakah yang diramalkan Nostradamus ini cuma buih bibir saja. 

Berkaca pada apakah yang sempat disebutkan Nostradamus dan berlangsung, pasti membuat beberapa orang yakin. Tetapi, sebaiknya kita tidak langsung menelan penerawangan ini bulat-bulat. Pasalnya pada intinya ramalan itu persentase terjadinya belum pernah tentu. Semoga apakah yang disebutkan Nostradamus terutamanya yang buruk-buruk di tahun ini takkan sempat berlangsung. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com