Selasa, 13 Oktober 2020

Rumah Persembunyian Osama dalam Google Map

Rumah Persembunyian Osama dalam Google Map

ZONAKONSPIRASI- Rumah Persembunyian Osama dalam Google Map. Untuk memikirkan bagaimana operasi penyergapan ini digerakkan tentu saja salah satunya alat membantu penting yang digunakan ialah PETA. Ya Peta ini adalah peta yang ada juga dalam GoogleMap.

Rumah persembunyian Osama di Abbottabad, Pakistan ini berbentuk bangunan rumah yang dikelilingi tembok setinggi 11-18 feet atau 3-5 mtr.. jalan masuk di bangunan penting di area yang lumayan luas itu cuman ada 2 pintu serta itu juga harus lewat lorong di antara 2 pagar setinggi 4 mtr.. Melihat gambar samping ini.

Pada tingkat atas bangunan penting yakni disamping utara ada ruangan yang bisa saja untuk mengawasi yang sisi belakangnya dikelilingi oleh dinding setinggi 7 feet atau 2 mtr..

Tempat tempat persembunyiannya ini bisa disaksikan di Google Map berikut ini :

Dengan Google Earth dapat didapat di sini : unduhable KML file untuk Google Earth yang didapat disini.

Dengan sekilas tempat ini terdapat dikelilingi bukit-bukit. Cukup mengejutkan, sebab umumnya persembunyainnya di bukit-bukit, bukan di wilayah perkotaan. Memungkinkan sekali ini adalah tempat yang tidak terus. Tentusaja tempat yang tinggal benar-benar tidak aman untuk orang yang dicari-cari sedunia ini. Atau mungkin ini untuk penyaruan.

"Pakdhe, atau jangan-jangan peta satelit inipun hanya hasil eksperimen lagi ? Teori konspirasi lagi "

Kabarnya persembunyiannya beralih-pindah. Tetapi beberapa peta satelit yang dibikin awalnya memperlihatkan jika tempat ini dibuat di antara tahun 2001-2004, sebab dari peta satelit tahun 2001 nampak bagunan itu belumlah ada. Berikut ini 2 peta satelit yang diambil tahun 2001 serta tahun 2005 di tempat rumah persembunyian Osama itu.

Tempat rumah persembunyian ini ditahun 2001 masih sedikit berubah. Diprediksikan tempat ini berubah cepat sesudah tahun 2001.

Dengan gampang kita akan tahu kapan bangunan itu dibangun. Intelijen tentu saja akan memperbandingkan perubahan beberapa kota di sini. Perombakan rona yang dalam geologi membutuhkan beberapa ribu atau juta-an tahun. Tetapi untuk perubahan budaya atau perubahan perkotaan dapat cuman tahunan.

Rumah ini berbentuk tempat tinggal yang disebutkan compound. tetapi jangan dipikirkan yang disebutkan Compound ini rumah eksklusif. Jika disaksikan dalam photo ini kelihatannya benar-benar simpel, meskipun didalamnya ada penerima satelit. Kemungkinan untuk memperhatikan informasi dunia.

Lepas dari betul tidaknya info tempat ini, tetapi langkah memikir dengan memakai peta seharusnya dapat dimengerti dengan gampang, kan ?

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com