Selasa, 13 Oktober 2020

Mitos konspirasi atau teori konspirasi ?

Mitos konspirasi atau teori konspirasi ?

ZONAKONSPIRASI- Mitos konspirasi atau teori konspirasi ?. Seringkali jadi kambing hitam dalam tiap perombakan di dunia. Saya merasa tidak ada yang tahu benar kehadiran atau tiadanya pergerakan ini. Hampir tiap peristiwa yang menempa dunia "mempersalahkan" faksi yang ambil keuntungan dalam tiap peristiwa. Memang dengan nalar

kelihatannya ok ok saja. Tetapi saya masih skeptis mengenai kebenaran ada konspirasi yang sanggup mengubah tatanan dunia, sampai sekarang ini saya masih menganggap "mitos".

Mitos konspirasi ini bukan hanya "bertanggungjawab" atas kemerosotan ekonomi dunia tahun 1997, konspirasi termasuk juga antara "dakwaan" pada aktor 911 dengan robohnya menara kembar WTC. Ada juga yang percaya serta yakin jika mitos ini bertanggungjawab di tsunami Des 2004 lalu dengan eksperimen nuklir, pada akhirnya mitos ini juga yang sebagai "tertuduh" dalam gerakan harga minyak yang membumbung sampai dekati 60US$/bbl. Dan peningkatan BBM di Indonesia.

Mungkin betul, mungkin memang benar ada yang "gerakkan" perombakan-perubahan dunia. Memungkinkan ada "dalang-dalang" dalam kejadian menghebohkan dunia yang sedang ke arah masa globalisasi semua bagian. Logika-logika yang mengikuti mitos konspirasipun berasa nikmat masuk ke pikiran otak kanan atau otak kiri, dengan penghitungan atau perasaan-perasaan non matematis.

Kita coba sesaat untuk tidak pedulikan mitos ini

Yang terbagus itu ialah tahan hidup dari lingkungan yang sedang kacau-balau.

Yang paling berguna ialah cari kesempatan-peluang dalam tiap peristiwa.

Yang paling hebat ialah siapa yang sanggup ambil keuntungan dalam tiap perombakan.

Yang selanjutnya yang sisa siapa "survive", mreka ialah yang ikuti serta menyesuaikan pada lingkungan yang sulit diperkirakan.

jika anda pada akhirnya tahan hidup,

jika anda yang sanggup mendapatkan kesempatan,

jika anda yang sanggup ambil tiap keuntungan, serta

jika anda yang "survive" dalam perombakan peradaban ini

Jangan terkejut jika anda harus terpaksa "duduk di bangku terdakwa" sebab dipercaya masuk untuk anggota dalam pergerakan konspirasi.

Yang sangat cocok kemungkinan sebatas belajar dari tiap peristiwa yang berada di

seputar kita …

Konspirasi satu kenyataan … atau … mitos ?

Ah …. itu terserah anda …

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com