Senin, 12 Oktober 2020

Masih positif, Trump kembali pada Gedung Putih serta tiada masker

Masih positif, Trump kembali pada Gedung Putih serta tiada masker

ZONAKONSPIRASI- Masih positif, Trump kembali pada Gedung Putih serta tiada masker. Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali pada Gedung Putih pada Senin (5/10) malam sesudah tinggalkan rumah sakit militer di mana ia terima perawatan Covid. Ia masuk Gedung Putih tiada masker pelindung, untuk lambang negara jangan takut dengan virus yang sudah tewaskan lebih dari 210.000 masyarakatnya.

Datang di Gedung Putih di Marine One, Trump dengan berhati-hati naiki tangga South Portico, melepas maskernya serta mengatakan berasa baik. Ia mengacung 2 jempol ke helikopter yang pergi dari teras serambi. Ia masuk Gedung Putih, di mana beberapa ajudannya nampak berkeliaran di seputar Ruangan Biru, tiada kenakan penutup muka.

Sebelumnya tinggalkan rumah sakit, Trump pernah mengupdate posisinya di twitter dengan mengatakan selekasnya kembali pada jalan kampanye. 

"Jangan takut," kata Trump mengenai virus itu. "Kamu akan menaklukkannya. Kami mempunyai perlengkapan klinis paling baik, kami mempunyai beberapa obat paling baik," ucapannya kuat, tapi ia menarik napas bertambah dalam dari umumnya waktu sampaikannya.

Lebih dari 8 bulan, usaha Trump memperkecil intimidasi virus dengan keinginan menyokong ekonomi mendekati pemilu sudah memetik kritikan bipartisan.

Kurang kepastian

Dokter Trump di Pusat Klinis Militer Nasional Walter Reed, Sean Conley, menjelaskan sebab tingkat penyembuhan Trump demikian awalnya sesudah penemuan penyakitnya, sekarang Trump ada di 'wilayah yang belum dipetakan'. Tapi dokter optimistis pada briefing sore serta menjelaskan presiden bisa meneruskan agenda umumnya demikian tidak ada bukti virus hidup di badannya.

Sesaat Pusat Pengaturan serta Penjagaan Penyakit (CDC) mengatakan, mereka yang mempunyai tanda-tanda Covid-19 enteng sampai sedang bisa menyebar ke beberapa orang serta harus diisolasi waktu minimal 10 hari.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com