Minggu, 11 Oktober 2020

AS Tuduh Rusia di Balik Penebaran Disinformasi Virus

AS Tuduh Rusia di Balik Penebaran Disinformasi Virus

ZONAKONSPIRASI- AS Tuduh Rusia di Balik Penebaran Disinformasi Virus. Beberapa petinggi AS mengatakan intelijen Rusia menebarkan info mengenai wabah virus corona lewat website jaringan berbahasa Inggris. Maksudnya untuk mengeksploitasi kritis yang sedang diperjuangkan untuk ditangani di Amerika sebelumnya pilpres pada November kedepan.

Beberapa petinggi Rusia itu menampik dakwaan itu serta mengatakan "teori konspirasi" serta "fobia yang tidak habis-habisnya". Salah satunya website yang dideteksi faksi AS sudah mempublikasikan bantahan serta menyebutkan dakwaan AS jika faksinya berkaitan dengan intelijen militer Rusia atau terjebak propaganda untuk "kepalsuan."

Ke Associated Press, beberapa petinggi AS itu memberitahukan 2 masyarakat Rusia yang mempunyai kedudukan senior dalam dinas intelijen militer itu sudah dideteksi bertanggungjawab atas usaha disinformasi itu.

Info itu semula dikelompokkan untuk rahasia, tapi petinggi AS menjelaskan, info itu telah di-deklasifikasikan agar mereka bertambah bebas mengulasnya.

Beberapa petinggi itu menerangkan mereka lakukan hal tersebut untuk mengingatkan mengenai beberapa situs spesifik serta menjelaskan apakah yang menurutnya adalah jalinan yang pasti di antara website itu serta intelijen Rusia.

Di antara akhir Mei serta awal Juli, kata seorang petinggi, website itu mengeluarkan seputar 150 artikel mengenai tanggapan wabah, termasuk juga liputan yang diperuntukkan untuk memberikan dukungan Rusia atau menyudutkan A.S.

Antara judul penting yang mengundang perhatian beberapa petinggi AS itu ialah "Pertolongan COVID-19 Rusia ke AS Perlonggar Kemelut Ke-2 Negara," yang mengatakan Rusia memberi pertolongan selekasnya serta substantif ke AS dalam melawan wabah, serta "Beijing Yakini COVID- 19 Adalah Senjata Biologis," yang menguatkan pengakuan yang dari China.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com