Senin, 12 Oktober 2020

Masalah penemuan 39 jasad di Inggris masih mirakel

Masalah penemuan 39 jasad di Inggris masih mirakel

ZONAKONSPIRASI- Masalah penemuan 39 jasad di Inggris masih mirakel. Polisi sudah mengawali proses perpindahan 39 jasad yang diketemukan dalam suatu truk berpendingin di Essex, Inggris, dari Dermaga Tilbury ke Rumah Sakit Broomfield, Chelmsford.

Disamping itu, polisi sudah diberi waktu tambahan untuk menyelidik pengemudi truk Mo Robinson (25) atas tuduhan pembunuhan 8 wanita serta 31 pria.

Post mortem bisa menjadi tingkatan seterusnya dalam penyelidikan.

Tersangkut dengan kejadian penemuan 39 jasad ini, 3 property di Irlandia Utara digerebek serta Tubuh Kejahatan Nasional Inggris (NCA) menyelidik apa barisan kejahatan terorganisasi terjebak.

Polisi yakini jika unit traktor, sisi depan truk, sudah masuk Inggris lewat Holyhead di Wales pada Minggu, sesudah lakukan perjalanan dari Dublin.

Penemuan jasad dalam truk ini berlangsung di Waterglade Industrial Park di Grays. Polisi yakini jika beberapa korban semua ialah masyarakat negara China.

Duta Besar China untuk Inggris Liy Xiaoming mentwit, "Kedutaan Besar China sudah kirim team... ke Essex, Inggris. Mereka sudah berjumpa dengan polisi ditempat, yang menjelaskan jika mereka tengah mengonfirmasi jati diri 39 korban, yang kewarganegaraannnya belum juga bisa dilakukan konfirmasi."

Awalnya, NCA serta Border Force sudah meluncurkan peringatan mengenai kenaikan efek penyelundupan manusia melalui dermaga yang makin sepi seperti Purfleet serta jalur lewat Belgia.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com